Hilang kendali, Pengendara Honda CBR Tewas Terlindas Truk Mixer di Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kecelakaan maut terjadi di Jalan raya Pramuka, Kampung Selaeurih, RT 12/04 Desa Bunder, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, pada Rabu (7/4/2021) sore.

Seorang pengendara sepeda motor diketahui bernama Andri Mahdiat (36) tewas setelah jatuh dan terlindas truk Concret Mixer dengan nomor polisi B-9309-PIN yang dikemudikan Ilham Sobirin (30).

Korban sebelumnya naik sepeda motor Honda CBR dengan nomor polisi T-5084-CZ, tergeletak di pinggir jalan dengan luka parah yang menyebabkan korban meregang nyawa di tempat kejadian.

Baca Juga:  Horee!! Promo KA Galunggung dan KA Pangandaran 1000 Rupiah Diperpanjang

Dijelaskan Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana melalui Kanit Laka Lantas IPDA Jamal Nasir, kecelakaan itu bermula saat Honda CBR yang dikendarai Andri Mahdiat datang dari arah Bunder Menuju arah Jatiluhur.

Baca Juga:  Bogor Berlakukan Ganjil Genap, Bima Arya: Jumlah Kendaraan Menurun

Ketika melintas di tempat kejadian, lanjut dia, saat di jalan lurus ke kanan jalan kemudian pengendara motor hilang kendali dan terjatuh. Usai korban terjatuh kemudian terlindas Concret Mixer.

“Korban mengalami luka berat diduga karena terlindas ban truk Concret Mixer yang dikemudikan Ilham Sobirin yang datang dari arah berlawanan,” ucap Pria yang akrab disapa Jamsir, saat dihubungi melalui telepon selulernya.

Baca Juga:  Oded Wanti-wanti PD Pasar Serius Kelola Pasar Baru

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, sambung dia, pengendara sepeda Honda CBR meninggal dunia serta kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan.

“Jasad korban dievakuasi ke RSUD Bayu Asih Purwakarta, petugas langsung melakukan olah TKP. Kerugian materi diperkirakan sebesar Rp500 ribu rupiah,” singkatnya. (Gin)