Menikmati Keindahan Alam Di Tempat Wisata Leuwi Jubleg Garut

JABARNEWS | BANDUNG – Selain Leuwi Jurig. Garut ternyata memiliki destinasi wisata alam lain yang cocok kita singgahi saat liburan akhir pekan, seperti Leuwi Jubleg ini.

Leuwi Jubleg merupakan salah satu sungai kecil yang bisa kalian kunjungi ketika sedang berada di Kabupaten Garut, disana kalian akan melihat keindahan alam yang begitu eksotis.

Selain itu, destinasi wisata alam Leuwi Jubleg ini juga memiliki air dengan warna hijau kebiruan. Hal tersebut merupakan salah satu daya tarik yang dimiliki oleh tempat ini.

Baca Juga:  Bupati Bandung Barat Ancam Kereta Cepat Jakarta-Bandung Tak Masuk RTRW

Untuk bisa sampai ke lokasi destinasi wisata Leuwi Jubleg. Kalian lian mesti datang kesebuah tempat yang berada di Cihikeu, Bungbulang, Cihikeu, Kecamatan Bungbulang, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Dengan begitu kalian bisa langsung sampai di tempat wisata alam Leuwi Jubleg, Objek wisata ini belum memiliki tiket masuk. Dengan kata lain destinasi ini gratis untuk dikunjungi siapa saja.

Baca Juga:  Pariwisata Terdampak Pandemi, Begini Nasib Pengusaha Bus di Cimahi

Tentunya hal tersebut bisa kalian manfaatkan sebagai tempat wisata gratis yang dapat kalian kunjungi ketika akan melakukan liburan bersama teman, pada saat liburan akhir pekan tiba.

Baca Juga:  Jelang Natal, Polisi Bersama Jibom Brimob Sisir Gereja di Bandung

Bukan hanya itu saja, sungai yang terdapat di Leuwi Jubleg Garut ini, diapit oleh dinding bebatuan yang besar. Tentunya hal tersebut menambah sensasi wisata seperti di zaman batu.

Sungguh menarik bukan objek wisata yang berada di Kabupaten Garut Ini? Dengan begitu kalian warga sekitar bisa memiliki banyak pilihan lain, untuk dijadikan destinasi wisata alam. (Mal)