JMN Channel


Mau Beli Smartphone Realme 8 Pro? Baca Info Lengkapnya Disini

Smartphone Realme 8 Pro. (Foto: Realme).

JABARNEWS | BANDUNG - Realme, kembali meluncurkan realme 8 Pro dengan menghadirkan peningkatan signifikan pada realme number series terbaru untuk memberikan pengalaman kamera terbaik bagi semua orang.

Realme 8 Pro adalah smartphone pertama realme dengan kamera 108MP, piksel tertinggi di industri smartphone saat ini. Kamera 108MP pada realme 8 Pro menggabungkan sensor Samsung ISOCELL HM2 dengan sensor masif 1/1.52 inci yang dilengkapi dengan teknologi piksel ISOCELL Plus dan resolusi maksimum 12.000×9.000.

Baca Juga:

Menjajal Olahraga Paralayang Di Tempat Wisata Gunung Lingga Sumedang

Gagalkan Penyelundupan Narkoba Dari Malaysia. TNI AL Amankan 100 Kg Sabu



Terdapat pula teknologi 9-1 Pixel Binning yang menyatukan sembilan piksel 0.7μm yang berdekatan untuk mensimulasikan 2.1μm piksel besar dan meningkatkan tingkat kecerahan gambar. Ditambah lagi, dengan 108MP Capture Infinity di realme 8 Pro, anak muda dapat mengambil gambar yang cerah, jelas, dan nampak seperti asli, baik di waktu siang atau malam hari.

Realme 8 Pro mengusung Video Tilt-Shift Time-Lapse pertama di dunia dan mode Tilt-Shift bawaan. Mode ini memberikan perspektif baru yang dramatis tentang dunia, membuat bangunan/gedung, serta manusia tampak seperti model miniatur dengan menggunakan semacam ilusi optik mata.

Fitur lain yang dikembangkan di realme 8 Pro adalah New Super Nightscape Mode, untuk mengabadikan foto malam dalam detail yang nyata dengan teknologi Smart-ISO. Realme 8 Pro memiliki algoritma Pure Raw Nightscape dengan menggunakan AI Image noise reduction yang secara otomatis menjaga kualitas gambar atau video nightscape lebih hidup dan jernih.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Realme Smartphone Realme 8 Pro Realme 8 Pro Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

TNI AL Gagalkan Penyelundupan 100 Kg Narkoba dari Malaysia

Tiga Keistimewaan Dari Tempat Wisata Curug Cibaliung Bogor

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi