Berwisata Sembari Melihat Keindahan Air terjun Dari Curug Bugbrug Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Memiliki wilayah yang begitu luas. Bandung juga ternyata banyak memiliki destinasi wisata alam yang menarik untuk kita datangi saat liburan akhir pekan, salah satunya adalah Curug Bugbrug.

Curug Bugbrug merupakan salah satu destinasi wisata alam yang bisa kalian temukan ketika di Bandung, Disana kalian akan disuguhkan dengan keindahan alam yang begitu mempesona dari air terjun tersebut.

Selain itu, Destinasi wisata Curug Bugbrug ini juga memiliki suasana yang asri dan sejuk, ditambah lagi dengan suara gemericik air. Dijamin bisa membuat kalian merasa betah untuk berlama-lama di kawasan Curug Bugbrug.

Baca Juga:  Jelang Qurban, Harga Daging Sapi Normal

Bagi yang tertarik untuk mengunjungi destinasi wisata Curug Bugbrug, kalian harus datang ke tempat yang berlokasi di Jalan Kolonel Masturi, Desa kertawangi, Kecamatan Cisarua, Lembang Kabupaten Bandung Barat.

Dengan menggunakan alamat tersebut, kalian bisa langsung sampai di tempat wisata Curug Bugbrug. Lalu, kalian bisa dengan bebas bermain sambil foto-foto di Objek wisata alam Curug Bugbrug Bandung ini.

Baca Juga:  Inovasi Bisnis Bank bjb, Berbuah Penghargaan Korporasi Merah Putih

Namun sebelum masuk ke lokasi wisata Curug Bugbrug, kalian harus membayar Rp 7.500/orang untuk biaya tiket masuk. Ditambah dengan biaya Parkir kendaraan Rp 2000 untuk kendaraan bermotor dan Rp 5000 untuk Mobil.

Tetapi dengan semua biaya yang dikeluarkan tersebut kami rasa cukup worth it, Karena destinasi wisata alam Curug Bugbrug Bandung ini memiliki keindahan yang begitu mempesona, bahkan tak jarang para fotografer datang kesini hanya untuk mengabadikan momen indah tersebut.

Baca Juga:  Wagub Jabar: Hari Lingkungan Hidup, Warga Diharapkan Lebih Peduli

Tentunya hal tersebut merupakan salah satu kelebihan dari destinasi wisata alam Curug Bugbrug Bandung ini. Jadi kalian pecinta wisata alam sekitaran Bandung, bisa menjadikan tempat ini sebagai objek wisata yang akan dikunjungi saat liburan. (Mal)