JMN Channel


Hebat! Pentas Kaulinan Tradisional Cianjur Pecahkan Rekor MURI

Pentas Virtual permainan atau kaulinan tradisional, diinisiasi Jabar Bergerak, di Kabupaten Cianjur. (Foto: Humas Pemkab Cianjur).

Acara Kick Off Jabar Bergerak Cianjur semakin meriah, karena pada saat itu juga diadakan peluncuran aplikasi Atalia Jabar Bergerak Cianjur, dimana masyarakat Cianjur khususnya dapat menggunakan aplikasi tersebut untuk menyampaikan pengaduan, konsultasi termasuk kondisi darurat yang terjadi di masyarakat.

Selain itu, diluncurkan program Gali Destinasi dan Potensi Cianjur (Gadis Cianjur) melalui pembukaan lomba konten video dengan peserta dari setiap kecamatan di Kabupaten Cianjur.

Baca Juga:

Bima Arya: Covid-19 Terkendali, Rs Lapangan Kota Bogor Dinonaktifkan

Aturan Baru Pemerintah, TKI dan Pekerja Swasta Dilarang Mudik Lebaran



Kegiatan ini dalam rangka menggali destinasi dan potensi setiap kecamatan. Dengan harapan dapat meningkatkan promosi setiap destinasi dan potensi yang ada di wilayah Kabupaten Cianjur sehingga dapat berdampak pada dunia pariwisata dan peningkatan ekonomi masyarakat.

Pada hari itu juga dilakukan pembukaan program Organisasi Pesat Jabar Bergerak Cianjur (Opak Cianjur). Berupa open recruitment anggota baru relawan Jabar Bergerak Cianjur serta pembentukan kepengurusan Jabar Bergerak Cianjur hingga tingkat kecamatan.

Terpisah, Ketua Jabar Bergerak Cianjur dr. Yusuf Nugraha mengungkapkan, tidak hanya itu Jabar Bergerak Cianjur juga memberikan penghargaan kepada sejumlah tokoh di Cianjur, selama ini telah berjasa dan menorehkan prestasi.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Pentas Kaulinan Tradisional Cianjur Pentas Kaulinan Tradisional Pecahkan Rekor MURI Jabar Bergerak Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Tiga Jenis Hidangan Sahur ini, Bikin Kalian Kuat Saat Berpuasa

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi