Wisata Talaga Herang Majalengka, Cocok Untuk Rekreasi Keluarga

JABARNEWS | BANDUNG – Sebagai salah satu Kabupaten yang berada di Jawa Barat. Majalengka memiliki segudang destinasi wisata yang cocok untuk kita kunjungi bersama keluarga, terutama dalam sektor wisata alam. Salah satunya yakni Talaga Herang.

Talaga Herang merupakan salah satu objek wisata kolam mata air yang dapat kalian jumpai di Majalengka, disana kalian akan disuguhkan dengan keindahan dan pesona dari jernihnya mata air Talaga Herang ini.

Baca Juga:  Perwal 'PPKM Darurat' Kota Bandung, Aktivitas Masyarakat 100% Harus WFH

Selain itu, destinasi wisata alam Talaga Herang ini, bersumber dari kaki gunung Ciremai. Hal tersebut tentunya tempat ini memiliki suasana alam yang masih asri dan sejuk, hal itu bisa klian rasakan ketika berkunjung ke tempat tersebut.

Untuk yang tertarik mengunjungi destinasi wisata alam Talaga Herang, kalian mesti mendatangi lokasi yang berada di Padaherang, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, Provinsi Jawa Barat ini.

Baca Juga:  Gotong Royong Cegah Banjir

Sesampainya di lokasi wisata Talaga Herang Majalengka, kalian harus membayar biaya tiket masuk sebesar Rp 5000/orang. Lalu ditambah lagi dengan biaya Parkir kendaraan Rp 2000/motor dan Rp 5000 untuk mobil.

Dengan begitu disana kalian bisa langsung menikmati keindahan alam yang ada di tempat wisata Talaga Herang Majalengka dengan lebih leluasa. Sungguh menarik bukan destinasi wisata alam Talaga Herang ini.

Baca Juga:  Mulai Tahun 2022, Pajak Restoran di Kota Depok Jadi 7 Persen

Berbagi kegiatan seru, bisa kalian lakukan di tempat wisata alam Talaga Herang tersebut. Seperti berburu foto, hingga jalan-jalan mengitari Talaga Herang ini bisa kalian lakukan ketika berada di tempat tersebut.

Apalagi ketika datang kesini, kalian membawa rombongan teman-teman terdekat. Tentunya hal tersebut dijamin bisa menambah seri liburan kalian di tempat wisata alam yang ada di Kabupaten Majalengka ini. (Mal)