JMN Channel


Stok dan Kualitas Pangan di Kota Bandung Dipastikan Aman Selama Bulan Ramadhan

Wali Kota Bandung Oded M. Danial meninjau Gudang Bulog Cabang Bandung. (Foto: Istimewa).

Sementara itu, Pemimpin Bulog Cabang Bandung, Yuliani Alzam memastikan stok yang ada saat ini merupakan barang baru di tahun 2021. Penerimaan stok, khususnya beras pun melalui penyortiran yang ketat. Mulai dari beras medium hingga beras premium.

"Persediaan beras medium aman. Per hari ada 2.200 ton. Cukup untuk 5-6 bulan ke depan. Beras medium adalah produksi tahun 2021. Ini baru, bisa saya pastikan," ujar Yuliani.

Baca Juga:

Tiga Keistimewaan Dari Tempat Wisata Curug Cibaliung Bogor

Polemik Perseteruan Vaksin Nusantara, Permainan Mafia atau Elit Politik?



Sedangkan untuk beras premium Yuliani menyatakan sudah menyiapkan kebutuhannya baik untuk ritel ataupun kebutuhan daerah. Di antaranya untuk memenuhi permintaan Pemerintah Kota Bandung yang akan membagikan paket sembako murah jelang Idul Fitri mendatang.

"Ada untuk kebutuhan ritel dan untuk kebutuhan pembagian sembako yang akan dibagikan Pemerintah Kota Bandung untuk 50 ribu KPM. Per hari ini, beras premium ada 70 ton untuk kebutuhan ritel," paparnya.

"Untuk kebutuhan pokok daerah (kepokda), per hari ini masuk sekitar 100 ton. Untuk Kepokda 250 ton, tapi yang 150 ton ini insyaallah satu minggu selesai," tambahnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Oded M Danial Stok dan Kualitas Bahan Pangan Aman Bulan Ramadhan Kota Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Bima Arya: Covid-19 Terkendali, Rs Lapangan Kota Bogor Dinonaktifkan

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi