Berenang Sambil Menikmati Panorama Alam Di Objek Wisata Bukit Kecapi Tasikmalaya

JABARNEWS | BANDUNG – Terkenal karena memiliki banyak pegunungan. Garut juga ternyata banyak memiliki destinasi wisata perbukitan yang menarik untuk kita datangi, salah satunya yaitu wisata Bukit Kacapi.

Bukit Kacapi merupakan salah satu destinasi wisata alam yang dapat anda jumpai di Tasikmalaya, disana kalian akan disuguhkan dengan keindahan dari panorama alam yang begitu menyegarkan mata dan pikiran kalian.

Baca Juga:  Berwisata Di Tempat Kura-kura Belawa Cirebon, Sambil Melihat Satwa Langka

Selain itu, di tempat wisata alam Bukit Kacapi ini terdapat kolam renang yang bisa kalian gunakan untuk berenang sembari menikmati pemandangan panorama alam dari ketinggian Bukit Kacapi Tasikmalaya.

Bagi yang tertarik untuk mengunjungi destinasi wisata Bukit Kacapi, kalian mesti mendatangi tempat yang berada di daerah Tanjungkarang, Cigalontang, Tasikmalaya, Jawa Barat ini. Dengan begitu kalian bisa sampai di Bukit Kecapi.

Baca Juga:  Pangdam III Siliwangi Terima Bantuan Ambulance dari Pemkab Purwakarta

Ketika sampai di tempat wisata Bukit Kecapi, kalian mesti membayar tiket masuk seharga Rp 5000/orang, dengan begitu kalian bisa melakukan berbagai aktivitas yang seru dan ada di tempat wisata alam satu ini.

Apalagi ketika datang kesini bersama rombongan teman-teman terdekat, tentunya hal tersebut dijamin akan menambah seru momen liburan kalian di tempat wisata alam Bukit Kecapi Tasikmalaya Tersebut.

Baca Juga:  Setelah Heboh Mengundurkan Diri, Ternyata Kades Sukasono Garut ...

Bukan hanya itu saja, karena terletak diatas ketinggian. Tentunya destinasi wisata alam Bukit Kecapi ini memiliki udara yang sejuk, Sehingga ketika mengunjungi tempat ini ada baiknya menggunakan jaket.

Sungguh menarik buka destinasi wisata alam yang terdapat di Tasikmalaya satu ini? Oleh sebab itu, kalian warga sekitaran Tasikmalaya bisa mendatangi Bukit Kecapi sebagai destinasi wisata saat liburan. (Mal)