Mengeksplor Tempat Wisata Air Curug Ciherang Bogor

JABARNEWS | BANDUNG – Berlabel sebagai salah satu Kota besar di Jawa Barat. Bogor banyak memiliki destinasi wisata tersembunyi yang bisa kita kunjungi saat liburan akhir pekan, salah satunya yakni Curug Ciherang.

Curug Ciherang sendiri merupakan salah satu destinasi wisata alam tersembunyi yang ada di Bogor, disana kalian akan merasakan sejuknya udara yang asri serta rimbunya pepohonan hijau yang cukup rimbun mengitari tempat ini.

Baca Juga:  Komunitas Tadarus Jalanan: Timba Ilmu Agama, Kaji Kehidupan

Selain itu, di tempat ini juga terdapat dinding bebatuan besar yang mengapit air terjun Curug Ciherang. Tentunya hal tersebut membuat suasana disana menjadi seperti berada di jaman Jurassic Park dulu.

Bagi yang tertarik mengunjungi destinasi wisata alam Curug Ciherang, kalian mesti datang ke lokasi yang berada di Desa Sirnajaya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dengan begitu kalian bisa sampai di tempat wisata tersebut.

Baca Juga:  Tunjang Kondusifitas Pilpres 2019, Anggaran KPU Diperbesar

Ketika sampai di tempat wisata alam Curug Ciherang ini, kalian juga harus membayar tiket masuk seharga Rp 15.000/orang. Ditambah dengan biaya parkir kendaraan bermotor yang biasanya diberi tarif sebesar Rp 2000/motor.

Dengan begitu di tempat wisata alam Curug Ciherang, anda bisa langsung menjelajah dan mengeksplorasi semua tempat tempat menarik yang ada di wilayah objek wisata Curug Ciherang Bogor tersebut.

Baca Juga:  Tiga Manfaat Temu Ireng Bagi Kesehatan, Bisa Menetralkan Racun

Bukan hanya itu saja, destinasi wisata Curug Ciherang berada berdekatan dengan wisata rumah pohon. hal tersebut tentunya bisa kalian manfaatkan sebagai tempat istirahat selama berada di tempat wisata ini.

Sungguh menarik bukan objek wisata yang terdapat di Kabupaten Bogor ini? Jadi disana kalian bisa berwisata dan beristirahat langsung di beberapa rumah pohon yang bisa kalian sewa sebagai tempat tinggal sementara. (Mal)