JMN Channel


Jadi Tuan Rumah HPN 2022, Pemprov Sultra Minta PWI Buat SK Penetapan Baru

Kendati telah ditetapkan sebagai tuan rumah peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 mendatang, Pemerintah Provisi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) meminta PWI Pusat selaku panitia menerbitkan surat keputusan (SK) penetapan baru, sebagai dasar rencana alokasi penganggaran melalui APBD setempat.

“Kami segera melakukan rapat pengurus untuk membahas lebih lanjut lagi mengenai persiapan pelaksanaan HPN di Sultra,” kata Mirza. “Setelah pertemuan ini, kami akan secara intens melakukan koordinasi dengan Pemerintah Provinsi Sultra dan pengurus PWI Sultra supaya persiapan benar-benar maksimal sehingga dapat berjalan lancar dan sukses,” harap mantan Ketua PWI Jawa Barat ini.

Pada pertemuan tersebut juga mengemuka, bahwa PWI dan Pemprov Sultra mengharapkan Presiden RI Joko Widodo akan kembali hadir pada puncak HPN, 9 Februari 2022. Kehadiran presiden sekaligus akan meresmikan sejumlah proyek pembangunan besar yang saat ini sedang berjalan seperti Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah, perpustakaan bertaraf internasional, Bendungan Ladongi di Kolaka Timur, dan lain-lain.

Baca Juga:

Porwanas PWI 2021 Diputuskan Tetap Digelar, Dengan Prokes Ketat

Kedubes Azerbaijan dan PWI, Lombakan Esai Kisah Cinta Laila Dan 'Si Gila' Majnun



Hadir dalam pertemuan tersebut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sultra Drs Asrun Lio, MHum PhD mewakili gubernur, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Sultra Ridwan Badallah, SPd, MM, Ketua PWI Sultra Sarjono dan Sekretaris PWI Sultra Mahdar Tayyong.(red/rilis)
Halaman sebelumnya  1 2
Tags : pwi pusat pemprov sulawesi tenggara sultra hari pers nasional hpn 2022 surat keputusan sk pwi tuan rumah hpn 2022 berita jawa barat nasional jabarnews

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi