Jogging Pagi Sambil Menikmati Keindahan Dari Tempat Wisata Taman Lembah Gurame Depok

JABARNEWS | BANDUNG – Sebagai salah satu kota yang banyak memiliki lahan terbuka hijau, Depok juga banyak mempunyai destinasi wisata yang bisa kalian kunjungi saat liburan akhir pekan. Diantaranya yaitu Taman Lembah Gurame.

Taman Lembah Gurame merupakan salah satu destinasi yang bisa kalian datangi ketika sedang berada di Kota Depok, disana kalian akan disuguhkan dengan taman yang cukup luas untuk melakukan berbagai aktivitas.

Baca Juga:  Sebelum Meninggal, Hari Moekti Posting Video Soal Tobat

Selain itu, objek wisata Taman Lembah Gurame ini menjadi salah satu tempat favorit untuk dijadikan rekreasi keluarga. Tentunya hal tersebut cocok untuk kalian coba ketika ingin berlibur bersama saudara.

Bagi yang tertarik untuk berkunjung ketempat wisata Taman Lembah Gurame, kalian mesti datang ke lokasi yang berada di Jalan Gurame Raya, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat.

Lalu, kalian bisa langsung mengeksplor tempat wisata tersebut dengan tanpa perlu membayar tiket masuk (Gratis). Tentunya hal tersebut menjadi salah satu daya tarik dari objek wisata yang berada di Depok ini.

Baca Juga:  Gunung Merapi Kembali Muntahkan Awan Panas Guguran, Jaraknya 2 Km

Di tempat wisata Taman Lembah Gurame Depok juga terdapat beberapa kolam dan gazebo yang bisa kalian gunakan sebagai tempat istirahat setelah jogging pagi, tentunya hal tersebut dijamin bisa membuat badan kalian menjadi lebih segar bugar.

Baca Juga:  Siap-siap, Pemprov DKI Jakarta Bakal Buka Kembali Tempat Hiburan

DItambah lagi dengan lokasinya yang tidak jauh dari pusat kota Depok, tempat tersebut tentunya cocok untuk kalian kunjungi saat liburan akhir pekan tiba. dengan begitu kalian tidak perlu jauh-jauh mencari tempat wisata.

Menarik bukan objek wisata Taman Lembah Gurame Depok ini? Hingga saat ini, destinasi wisata Taman Lembah Gurame tersebut menjadi tempat favorit yang sering dikunjungi oleh wisatawan untuk rekreasi keluarga. (Mal)