Wisata Jembatan Gantung Cisaat Bekasi, Cocok Untuk Spot Foto

JABARNEWS | BANDUNG – Bicara tentang Bekasi, pasti terkenal dengan kota Industri yang panas. Namun, Di Bekasi juga Terdapat tempat wisata yang menyajikan suasana alam yang masih asri dan segar, Contohnya Jembatan Gantung Cisaat ini.

Jembatan Gantung Cisaat merupakan sebuah jalur penghubung antara dua daerah yang terpisah oleh sungai, Tempat tersebut bisa dijadikan sebagai tempat wisata ketika kalian sedang berada di Bekasi.

Baca Juga:  Resep Roti Gandung Rasa Pandan, Simak Cara memebuatnya!

Selain itu, destinasi wisata Jembatan Gantung Cisaat, belum lama ini sedang banyak diperbincangkan di berbagai platform jejaring media sosial karena keunikan dan keindahan alam yang ada disana.

Bagi yang tertarik untuk mengunjungi tempat wisata Jembatan Gantung ini, kalian harus datang ke lokasi yang berada di Jaya Sampurna, Kecamatan Serang Baru, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Baca Juga:  Ini Alasan Seorang Guru Cantik Di Purwakarta Ingin Jadi Kader Penanggulangan HIV-AIDS

Ketika sampai di tempat wisata Jembatan Gantung Cisaat kalian bisa langsung menikmati keindahan alam dari pemandangan yang bisa kalian lihat dari jembatan gantung tersebut, tentunya sangat indah.

Ditambah lagi dengan dicatnya jembatan tersebut dengan banyak warna, membuat tempat tersebut menjadi salah satu spot instagramable yang cocok untuk kalian gunakan sebagai tempat mengambil foto di tempat tersebut.

Baca Juga:  Hari Ini Majene Digoyang Gempa Bumi Berkekuatan Magnitudo 5.2

Sungguh menarik bukan objek wisata Jembatan Gantung Cisaat Bekasi ini. Dengan begitu kalian warga kota Bekasi bisa mengunjungi destinasi wisata alam ini ketika liburan bersama keluarga. (Mal)