JMN Channel


Pemain Profesional PUBG Indonesia Diblokir Permanen, Kok Bisa?

Ilustrasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Pemain profesional PUBG Mobile Indonesia, Andana "BDFRewind" Putra diblokir secara permanen karena melakukan kecurangan menggunakan aplikasi cheat wall hacks dalam turnamen tidak resmi.

Berdasarkan keterangan PUBG Mobile Indonesia yang di unggah dalam akun instagram @pubgmobile.esports.id menyatakan bahwa pihaknya telah menenukan akun profesional melakukan kecurangan "Wall Hack" di turnamen non-resmi.

Baca Juga:

Duh! Atalia Praratya Positif Corona

Dibuntuti Setelah Mencuri, Seorang Pria di Cirebon Babak Belur Dihajar Warga



"Kami baru saja menemukan salah satu pemain profesional melakukan kecurangan "Wall Hack" di turnamen non-resmi," PUBG Mobile Indonesia mengatakan dalam pernyataannya tersebut.

"Kami mencopot title pemain profesional dan memberikan hukuman ban permanen dari semua turnamen resmi kami kepada pemain yang bersangkutan."

PUBG Mobile Indonesia berkomitmen untuk terus mengembangkan peraturan dan alat dalam upaya untuk terus menyediakan turnamen yang adil dan kompetitif.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4 5
Tags : PUBG Mobile Player Profesional BDFRewind PUBG Mobile PUBG Mobile Indonesia Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Demi Pacar, Seorang Perempuan Nekat Selundupkan Sabu ke Lapas

DPRD Minta Dinsos Jabar Kaji Ulang Penyaluran Bansos Covid-19

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi