JMN Channel


Gamers Purwakarta Taklukan Subang Dalam Ajang ESI CUP 2021 Esports Tournament

Para juara ESI Cup 2021 Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Prestasi yang ditorehkan para gamer Purwakarta bisa dibilang sangat membanggakan dalam ajang kompetisi bertajuk ESI CUP 2021 Esports Tournament Kabupaten Purwakarta.

Dari tiga divisi yang dipertandingkan, para gamer dari kota yang terkenal dengan sate maranggi-nya itu berhasil menyabet juara pada urutan teratas pada turnamen yang diikuti oleh 85 tim dengan 457 gamer yang berasal dari wilayah Purwakarta, Subang dan Karawang yang digelar di Kawasan Wisata Kampung Gawir Burangrang, Wanayasa.

Baca Juga:

Bima Arya: Covid-19 Terkendali, Rs Lapangan Kota Bogor Dinonaktifkan

Aturan Baru Pemerintah, TKI dan Pekerja Swasta Dilarang Mudik Lebaran



Hampir semua piala disabet para gamer tersebut. Hanya menyisakan satu gelar juara ketiga pada divisi PUBG yang diraih gamer Karawang. Sementara, para gamer dari Subang, dibuat tidak berdaya.

Ketua Panitia Turnamen, Agus Sanusi merinci tim mana saja yang berhasil menjadi juara. Pada divisi Mobile Legend (ML), juara pertama diraih tim Night Fury dari Kecamatan Bungursari, Purwakarta. Juara kedua diraih tim Snow Highland dari Kecamatan Darangdan, Purwakarta dan di posisi ketiga bertengger tim Vibes Glorious dari Kecamatan Bojong, Purwakarta.

"Untuk Most Valuable Player (MVP) atau gelar pemain terbaik pada divisi tersebut disabet oleh Agus Parulian," tutur Agus, pada Kamis (8/4/2021).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Gamers Purwakarta Subang ESI Cup 2021 Esports Tournament Turnamen Esport Jabarnews

berita terkait

Tiga Jenis Hidangan Sahur ini, Bikin Kalian Kuat Saat Berpuasa

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi