Live Stream Bandung 132 TV


Imbas Siklon Tropis Seroja, Warga Bandung Diminta Waspadai Angin Kencang

Ilustrasi, Kota Bandung, (foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNTNG - Warga di wilayah Bandung raya diminta untuk mewaspadai angin kencang dari imbas siklon tropis seroja. Meski dalam beberapa hari terakhir ini, Cuaca dia wilayah tersebut umumnya cerah berawan hingga berawan.

"Hari ini tanggal 8 April 2021 untuk kondisi cuaca di Wilayah Bandung Raya dalam beberapa hari ini lebih cerah berawan hingga berawan ini tidak lepas ada pengaruh kondisi angin yang kencang akibat adanya siklon tropis seroja," kata Prakirawan BMKG Bandung Muhammad Iid dilansir dari Prfm, Kamis (8/4/2021).

Baca Juga:

Nasabah Diajak Ikut Berkreasi Pada Platform Medsos Di Challenge Festival Bjb

PWI Mengetuk Pintu Langit, M.Nuh: Ikhtiar Spiritual Luar Biasa Melawan Covid-19



Selain itu, kata Iid, angin kencang ini pun dipengaruhi juga oleh adanya pusat tekanan rendah di samudera hinda sebelah barat Lampung yang menyebabkan kondisi angin kencang dalam beberapa hari terakhir ini.

Untuk hari ini, kata Iid, kondisi angin di wilayah Bandung pada umumnya bertiup dari arah barat dengan kecepatan 8 hingga 26 km/jam.

Menurut Iid, cuaca di Bandung Raya sebenarnya cukup lembab dan memungkinkan terjadi hujan. Namun karena dipengaruhi oleh angin kencang sehingga membuat hujan bisa menjadi tidak turun.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : BMKG BMKG Bandung Cuaca tropis Siklon Tropis Seroja Bandung Raya Jabarnews berita Jawa Bart Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi