Persib Bertemu Persebaya Dalam Perempat Final Piala Menpora, Ini Kata PT LIB

JABARNEWS | BANDUNG – Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Akhmad Hadian Lukita memastikan laga perempat final Piala Menpora 2021 antara Persib kontra Persebaya digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Minggu (11/4/2021), mulai pukul 18.15 WIB.

“Keputusan itu berdasarkan hasil rapat dengan pertimbangan berbagai skenario,” ujar Akhmad Hadian, yang juga Ketua Panitia Pelaksana Piala Menpora 2021, seperti dilansir Antara di Jakarta, Rabu (7/4/2021) malam.

Baca Juga:  Sekda Jabar Minta Pengusaha Angkutan Umum Cakap Teknologi & Bahasa

Sementara itu pertandingan delapan besar lainnya antara PS Sleman kontra Bali United akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada Senin (12/4), mulai pukul 20.30 WIB.

Dengan demikian, perempat final Piala Menpora 2021 digelar di tiga stadion. Selain Maguwoharjo dan Si Jalak Harupat, digunakan pula Stadion Kanjuruhan di Malang.

Stadion Kanjuruhan akan menjadi tempat pelaksanaan dua pertandingan delapan besar yaitu PSIS (juara Grup A) melawan ‘runner up’ Grup B PSM, Jumat (9/4), dan Persija (juara Grup B) menghadapi Barito Putera (peringkat kedua Grup B), Sabtu (10/4/2021).

Baca Juga:  Warga Kota Bandung Terima 2500 Paket Sembako Bank Bjb

Persebaya melaju ke perempat final Piala Menpora 2021 setelah menjadi peringkat kedua Grup C. Itu membuat tim Bajul Ijo yang gagal menjadi pimpinan klasemen grup karena kalah 0-1 dari PSS pada laga pamungkas, Rabu (7/4/2021), akan bersua kampiun Grup D Persib Bandung.

Baca Juga:  Bawaslu Purwakarta Sebut Ada Ratusan TPS Rawan

PSS sendiri keluar sebagai pemuncak Grup C dan karena itu akan berjumpa peringkat kedua Grup D, Bali United.

Para pemenang babak delapan besar akan melaju ke semifinal, yang berformat dua leg, pada 15-19 April 2021.

Partai empat besar ini bergulir di Stadion Maguwoharjo, Sleman, dan Stadion Manahan, Solo. (Red)