JMN Channel


Soal Perang Geng Motor, Ahmad Arif Imamulhaq: Pesan Perdamaian Mesti Disampaikan

Kepala Bidang Kepemudaan pada Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan (Disporaparbud) Kabupaten Purwakarta, Ahmad Arif Imanulhaq. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Fenomena gangster yang acap meresahkan masyarakat. Baru-baru ini peristiwa perang antargeng motor yang terjadi di wilayah Purwakarta beberapa hari lalu hingga menewaskan satu orang pemuda dan dua pemuda lainnya alami luka berat dan tengah dirawat di RS Ramahadi, Purwakarta.

Serta, tiga anggota geng motor, yang melakukan penganiayaan terhadap geng motor lainnya diringkus jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Purwakarta.

Baca Juga:

Uu Ruzhanul Ulum Dan Baznas Jabar, Beri Santunan Untuk Anak Yatim Di Purwakarta

Safari Ramadhan di Purwakarta, Uu Ruzhanul Ulum Sampaikan Pesan Ini



Hal tersebut menuai berbagai tanggapan dari berbagai pihak. Kepala Bidang Kepemudaan pada Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan (Disporaparbud) Kabupaten Purwakarta, Ahmad Arif Imanulhaq menanggapi terkait peristiwa tersebut.

Menurut Arif, perlu ada peran aktif dari semua pihak termasuk unsur TNI-Polri dan juga Kemenag untuk memberikan pembinaan kepada para pemuda di Purwakarta.

"Kita mesti menyampaikan pesan perdamaian kepada semua pihak (organisasi kemasyarakatan pemuda.red), utamanya mereka yang dianggap sedang berkonflik. Harus disadari kalau satu nyawa itu sangat berharga, apalagi ini berkaitan dengan anak-anak muda yang diharapkan menjadi generasi yang akan meneruskan kepemimpinan bangsa dalam mewujudkan masyarakat adil, makmur, dan sejahtera," ujarnya di ruangan kerjanya, pada Kamis (8/4/2021).
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Perang Geng Motor Geng Motor Ahmad Arif Imamulhaq Pesan Perdamaian Purwakarta

berita terkait

Gempar! Warga Kaget Temukan Hewan Mirip Dajjal di Purwakarta

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi