JMN Channel


Sudah Belasan Kali Beraksi, Pelaku Begal di Cimahi dan KBB Ditangkap

Kasat Reskrim Polres Cimahi, AKP Yohanes (tengah) mengamankan tiga tersangka begal yang biasa beraksi di Cimahi dan KBB. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG - Polres Cimahi berhasil menciduk tiga orang komplotan begal yang biasa beraksi di Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat (KBB). Kawanan begal tersebut diketahui telah beraksi sedikitnya 12 kali sebelum akhirnya ditangkap.

Kasat Reskrim Polres Cimahi, AKP Yohanes menyampaikan dari tiga orang begal tersebut satu di antaranya masih berada di bawah umur atau tepatnya berusia 16 tahun.

Baca Juga:

Bima Arya: Covid-19 Terkendali, Rs Lapangan Kota Bogor Dinonaktifkan

Aturan Baru Pemerintah, TKI dan Pekerja Swasta Dilarang Mudik Lebaran



“Ketiga orang ini telah melakukan aksi kejahatannya sudah lakukan aksi di 12 TKP di wilayah Kota Cimahi maupun KBB,” kata dia, Kamis (8/4/2021).

Menurut Yohanes, kawanan begal tersebut melancarkan aksinya dengan membawa sejumlah senjata tajam mulai dari pisau dapur hingga golok bahkan celurit.

“Ketiga orang ini berkeliling mencari mangsa atau calon korban yang berada di pinggir jalan yang sendirian atau maksimal berdua. Kemudian mengambil barang milik korban baik motor atau ponsel. Kemudian jika korban melawan para pelaku ini mengancam dengan senjata tajam dan tidak segan melukainya,” tambah Yohanes.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Polres Cimahi Begal Penangkapan Begal Kabupaten Bandung Barat Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Tiga Jenis Hidangan Sahur ini, Bikin Kalian Kuat Saat Berpuasa

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi