Duh, Hadapi Perempat Final Piala Menpora 2021, Persib Terbatas Anggaran

JABARNEWS | BANDUNG – Skuad Persib Bandung memiliki masalah besar dalam melakukan persiapan menghadapi perempat final Piala Menpora 2021.

Masalah tersebut dikatakan Pelatih Persib Bandung Robert Alberts terkait dengan terbatasnya anggaran yang dimiliki Persib Bandung.

Hal itu juga kata Robert, menjadi alasan dirinya hanya membawa sebanyak 20 pemain untuk menghadapi Persebaya Surabaya pada Minggu (11/4/2021) nanti.

Baca Juga:  Kepala Dusun Yang Jadi Korban Penganiayaan Akhirnya Meninggal

“Jangan lupa klub sedang dalam kesulitan kondisi keuangan saat ini. Jadi ketika kami besok melakukan perjalanan ke Yogyakarta, kami hanya mempunyai kuota tertentu untuk melakukan perjalanan,” ujar Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Kamis (8/4/2021).

Baca Juga:  Heboh, Warga Langkaplancar Pangandaran Tangkap Babi Jadi-jadian

Pelatih asal Belanda ini mengaku hanya diberikan sejumlah kamar. Belum lagi, Persib juga memboyong para officialnya. Sehingga akan mengakibatkan keterbatasan.

“Jadi mungkin besok atau nanti kami harus segera membuat keputusan siapa yang akan pergi. 20 pemain saja dan 10 official,” bebernya.

Namun, lanjutnya, jumlah itu bisa lebih banyak apabila Persib berhasil lolos ke babak semifinal. Sebab laga tersebut digelar sebanyak dua pertandingan.

Baca Juga:  Ratusan Personel Gabungan Buru Pelanggar Protokol Kesehatan di Purwakarta

“Jika kami lolos ke semifinal, karena kami mendaftarkan 28 pemain, kami akan membawa ke-28 pemain karena kami akan bermain 3-4 laga lagi kedepannya. Jadi tentu kami perlu pemain tambahan lagi,” pungkasnya. (Red)