Wisata Alam Curug Dadali Cianjur, Tempat Cocok Untuk Melepas Penat

JABARNEWS | BANDUNG – Cianjur memang terkenal dengan memiliki banyak destinasi wisata alamnya yang bisa kita kunjungi sebagai tempat wisata, salah satunya yaitu Curug Dadali.

Curug Dadali merupakan salah satu destinasi wisata  air terjun yang bisa kalian jumpai ketika sedang berada di Cianjur Selatan, Disana kalian akan disuguhkan dengan kemegahan dari curug tersebut.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini Libra, Scorpio dan Sagittarius: Hari Yang Indah Untuk Petualangan

Selain itu, Destinasi wisata Curug atau Air terjun Dadali ini memiliki bentukan yang mirip dengan salah satu curug terkenal asal Amerika Serikat Yaitu Air terjun Niagara.

Bagi yang tertarik untuk mengunjungi destinasi wisata alam Curug Dadali, kalian menteri datang ke lokasi yang berada di Kampung Legok Saat, Desa Wargaasih, Kecamatan Kadupandak, Kabupaten Cianjur.

Baca Juga:  Cara Budidaya Jamur Kancing Bagi Pemula, Simak Tipsnya!

Ketika sampai di tempat wisata alam Curug Dadali, kalian bisa langsung menikmati semua keindahan yang disajikan oleh destinasi Curug Dadali Asal Cianjur Selatan ini.

Apalagi ketika kalian berkunjung ke tempat ini bersama gerombolan teman-teman terdekat kalian tentunya hal tersebut dijamin semakin menambah liburan kalian disana.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Kesehatan 12 Juni 2022, Pemilik Rasi Bintang Aries dan Taurus

Bukan hanya itu saja, hal tersebut, bisa kalian manfaatkan sebagai wisata gratis yang akan kalian kunjungi bersama teman-teman yang berniat untuk melakukan liburan di akhir pekan nanti. (Mal)