Situ Cisanti Bandung, Tempat Wisata Favorit Bagi Para Traveler

JABARNEWS | BANDUNG – Masih membahas seputar Keindahan Bandung. Ternyata Daerah yang berjuluk Kota Kembang ini memiliki banyak destinasi wisata alam yang menarik untuk kita kunjungi, Salah satunya adalah Situ Cisanti.

Situ Cisanti merupakan sebuah danau yang berasal dari tujuh mata air yang ada di sekitar tempat tersebut, Disana kalian akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang begitu indah dan sejuk.

Hal tersebut terjadi karena daerah ini berada di sekitaran gunung-gunung yang terdiri dari Gunung wayang, gunung malabar, gunung bedil, dan gunung rakutak. Maka dari itu tah heran bila tempat wisata Situ Cisanti ini terbilang masih asri.

Baca Juga:  Aktifitas Kendaraan Menuju Bogor Mulai Padat Merayap, Jelang Natal dan Tahun Baru 2023

Selain itu, destinasi wisata Situ cisanti ini merupakan titik 0 Kilometer dari Sungai Citarum. Tentunya hal tersebut menjadi salah satu daya tarik untuk kita para pengunjung datang ke tempat wisata tersebut.

Baca Juga:  Awal Mula Pengusutan Kasus Narkoba yang Menjerat Kapolda Jatim

Bagi yang tertarik untuk mengunjungi destinasi wisata Situ Cisanti, kalian harus mengunjungi lokasi yang berada di kampung Pejaten, desa Tarumajaya, kecamatan Kertasari kabupaten Bandung.

Ketika sampai di tempat wisata tersebut, Kalian masih harus membayar tiket masuk sebesar Rp 10.000/orang. ditambah lagi dengan biaya parkir kendaraan bermotor Rp 2000/motor dan untuk mobil biasanya dikenakan tarif sekitar Rp 3000-Rp 5000.

Baca Juga:  Caketum HIPMI Mardani H. Maming Siap Dorong Pemerataan Ekonomi

Setelah selesai membayar tiket masuk dan parkir, kalian bisa langsung mengeksplor tempat tersebut dengan melakukan berbagai aktivitas yang seru seperti piknik, berkeliling menggunakan perahu dan masih banyak lainnya.

Hal tersebut dijamin akan menambah seru liburan kalian ketika sedang berada di tempat tersebut. Ditambah lagi ketika berkunjung ke tempat tersebut bersama teman-teman terdekat tentunya akan menambah momen menyenangkan di tempat tersebut. (Mal)