Live Stream Bandung 132 TV


Ridwan Kamil Lantik Pejabat Ini Buat Pimpin Kabupaten Bandung

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melantik Dedi Taufik sebagai Penjabat Bupati Bandung di Gedung Sate Bandung, Jumat (9/4/2021). (Foto: Humas Jabar)

JABARNEWS | BANDUNG - Pasangan pemenang Pilkada Kabupaten Bandung, Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan harus menunggu dilantik sebagai bupati dan wakil bupati definitif. 

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melantik Kepala Dinas Pariwisata (Disparbud) Jawa Barat, Dedi Taufik sebagai Penjabat Bupati Kabupaten Bandung, Jumat (9/4/2021) sambil menunggu semua urusan sengketa Pilkada Kabupaten rampung.

Baca Juga:

Polresta Bandung Jadikan Gedung Sate Buat Pos Penyekatan Pemudik

Bahaya! Dua Mobil Ugal-ugalan Saling Kejar di Tol Buah Batu



“Dedi Taufik ini sesuai aturan di eselon II bekerja 2 sampai 3 minggu kalau tidak ada perubahan. Dalam prinsip kepemimpinan tidak ada istilah pemimpin panjang atau pendek, tiap hari bertanggung jawab mengambil keputusan,” ucap Ridwan Kamil di Gedung Sate, Kota Bandung.

“Bedanya waktu menjabat dibatasi tidak semua keputusan jadi wewenang, misal tidak ada rotasi dan mutasi, tidak boleh kemudian membatalkan izin yang sudah dilakukan,” Ridwan Kamil melanjutkan. 

Ridwan Kamil meminta Dedi Taufik menyelesaikan urusan persiapan mudik lebaran hingga komunikasi kepada bupati wakil bupati terpilih agar transisi pemerintahan bisa berjalan cepat. Selain itu, ia menitipkan urusan manajemen dan penerapan protokol kesehatan di sektor pariwisata.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Bandung Ridwan Kamil Dedi Taufik Dadang Supriatna Sahrul Gunawan Aa Umbara Kadisparbud Jawa Barat Pilkada

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi