Live Stream Bandung 132 TV


PWI Dapat Ikut Bangun Kota Bandung Dengan Edukasi Informasi

Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bandung diharapkan dapat ikut berkolaborasi dan bersinergi terhadap regulasi pembangunan Kota Bandung dengan memberikan edukasi informasi yang positif terhadap publik.

JABARNEWS | BANDUNG - Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bandung diharapkan dapat ikut berkolaborasi dan bersinergi terhadap regulasi pembangunan Kota Bandung dengan memberikan edukasi informasi yang positif terhadap publik.

Hal ini diutarakan Wali Kota Bandung Wali Kota Bandung Oded M. Danial saat bersilahturahmi menjelang Ramadan 1442 H dengan Ketua PWI Kota Bandung, Hardiyansah dan pengurus di Kantor Sekretariat PWI Kota Bandung, Jumat (9/4/2021).

Baca Juga:

10 Hari Terakhir Ramadhan, PWI Bandung Kembali Berbagi

Dany Java Jive : Semoga Ini Jadi Maghfirah Bagi Saya



“Sebagai elemen bangsa, kolaborasi dan sinergi dibutuhkan supaya kita bersama-sama memiliki tanggung jawab bersama dalam mengedukasi masyarakat dan Kota Bandung,” ungkapnya.

Dia menambahkan, Pemkot Bandung banyak membuat regulasi yang berkenaan dengan proses pembangunan ataupun layanan publik. Untuk itu, para pewarta ini memiliki peran penting sebagai corong informasi kepada masyarakat.

Kehadiran media massa lanjut Oded, di era kemajuan teknologi informasi ini sangat penting. Hal ini menjadi salah satu cara ampuh menangkal informasi hoaks," ungkapnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : pwi kota bandung ketua pwi kota bandung hardiyansyah wali kota bandung oded muhammad danial persatuan wartawan indonesia edukasi informasi berita jawa barat bandung jabarnews

berita terkait

Begini Jawaban Oded M Danial Soal Tarawih di Bandung

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi