AQUA Japan Klaim Produk AC Buatannya Bebas Virus dan Bakteri

JABARNEWS | BANDUNG – AQUA Japan mengklaim produk AC buatannya terbebas dari virus dan bakteri hingga 99 persen. Adapun ketiga produk AC yang diklaim tersebut diantaranya AC Inverter 1 PK seri AQA-KCRV9WGW, AC Inverter 1,5 PK seri AQA-KCRV12WG, dan AC Inverter 2 PK seri AQA-KCRV18WG.

Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia Meiriano Ullman mengatakan, teknologi yang berada dalam AC tersebut mampu membersihkan unit indoor AC dengan cara membekukan debu yang menempel di evaporator.

Baca Juga:  Coba Seludupkan Ke Inggris, Paket Lima Ular Berbisa Akan Dilepasliarkan

Kemudian dengan hembusan kipas kotoran yang menempel akan hilang melalui es yang mencair.

“Fitur lain yang dimiliki ketiga AC ini adalah Aqua Fresh, AC bisa menjadi lebih bersih, bebas virus dan bakteri,” kata Meiriano, Sabtu (9/4/2021).

Baca Juga:  6 Tip Manajemen Finansial untuk Pengantin Baru

Dengan teknologi Hyper PCB, lanjut dia, papan sirkuit sudah melalui uji ketahanan yang berat dan sudah terbukti serta dapat bertahan hingga 10 tahun dengan kondisi pemakaian yang normal.

“Sehingga AC ini dijamin memiliki daya tahan yang baik,” singkatnya.

Tak hanya itu, Meiriano mengungkapkan, AC ini juga memiliki teknologi Big Blade. Sehingga bisa mendinginkan ruangan lebih cepat dengan jarak hembusan yang maksimal hingga 20 meter.

Baca Juga:  Dapat 2 Ribu Kuota Rapid Test, Ini Jadwal Untuk Kota Bandung

“AC ini bisa menghasilkan volume udara lebih besar daripada AC biasa (696 m3/jam). Kami juga telah menyiapkan teknologi Powerful Cooling, sehingga kinerja pendingin meningkat 10% dengan mode turbo cool,” tutupnya. (Red)