Live Stream Bandung 132 TV


Berikut Ini Profil Tim Yang Juara ESI CUP 2021 Kabupaten Purwakarta

ESI CUP 2021 Esports Tournament Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Baru berdiri sebulan, Hardline Project sabet juara Free Fire dalam ajang kompetisi bertajuk ESI CUP 2021 Esports Tournament Kabupaten Purwakarta, yang digelar di Kawasan Wisata Kampung Gawir Burangrang, Wanayasa, Rabu (7/4/2021) lalu.

Meskipun berdiri bulan Maret 2021 lalu, tim yang diisi pemain, Adhitya Putra sebagai shot caller, Topik sebagai support, Muhammad Fazrin Haristi dan Budi Mulyadi sebagai Rusher itu berhasil menjadi juara pertama dalam ESI Cup 2021 menyingkirkan 23 tim lainnya.

Baca Juga:

Penghujung Ramadhan, Yonarmed 9 Pasopati Kostrad Berbagi Takjil Untuk Pejalan Kaki

Ingat! Warga Kota Bekasi Dilarang Ziarah Kubur Pada Hari Raya Idul Fitri



Menurut sang Rusher, Budi Mulyadi, untuk menu latihan dalam rangka persiapan turnamen ESI Cup 2021 timnya, ia mengaku setiap hari latihan minimal 4 jam dari jam 19.00 - 23.000.

"Kami berlatih setiap malam hari sebab anggota timnya sebagian masih berstatus pelajar di siang hari dan sebagian lagi ada yang tengah PKL," ujar Budi, pada Sabtu (10/4/2021).

Untuk Juara Pertama Mobile Legend yang diraih Night Fury. Diktahui, Night Fury Esports team berdiri pada 13 Agustus 2020 bertempat di Desa Cibungur Bungursari Purwakarta.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : ESI CUP 2021 E-Sport Kabupaten Purwakarta Pemkab Purwakarta Game Moba Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi