Berikut Ini Profil Tim Yang Juara ESI CUP 2021 Kabupaten Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Baru berdiri sebulan, Hardline Project sabet juara Free Fire dalam ajang kompetisi bertajuk ESI CUP 2021 Esports Tournament Kabupaten Purwakarta, yang digelar di Kawasan Wisata Kampung Gawir Burangrang, Wanayasa, Rabu (7/4/2021) lalu.

Meskipun berdiri bulan Maret 2021 lalu, tim yang diisi pemain, Adhitya Putra sebagai shot caller, Topik sebagai support, Muhammad Fazrin Haristi dan Budi Mulyadi sebagai Rusher itu berhasil menjadi juara pertama dalam ESI Cup 2021 menyingkirkan 23 tim lainnya.

Menurut sang Rusher, Budi Mulyadi, untuk menu latihan dalam rangka persiapan turnamen ESI Cup 2021 timnya, ia mengaku setiap hari latihan minimal 4 jam dari jam 19.00 – 23.000.

“Kami berlatih setiap malam hari sebab anggota timnya sebagian masih berstatus pelajar di siang hari dan sebagian lagi ada yang tengah PKL,” ujar Budi, pada Sabtu (10/4/2021).

Baca Juga:  Ratusan Tenda untuk Iktikaf Padati Majid Habiburrahman

Untuk Juara Pertama Mobile Legend yang diraih Night Fury. Diktahui, Night Fury Esports team berdiri pada 13 Agustus 2020 bertempat di Desa Cibungur Bungursari Purwakarta.

Komposisi player di divisi MLBB untuk Night Fury Esport terdiri dari Iqbal Firdaus (Balzky) sebagai Coach, VyrNoCure (Dede Firman), Reyy (Reynaldi), Don’t Cry Panda. (Fauzan), Smilerby (Okky), Suga. (Agus Parulian) dan Woody. (Ilham). Night Fury Esports berhasil meraih posisi 1 untuk Divisi MLBB pada ESI CUP 2021.

Ada banyak prestasi yang sebelumnya sudah pernah diraih tim ini seperti Juara Pertama Mobile Legend Bang Bang Offline to Online Competition By Indomaret Purwakarta, Juara pertama Mobile Legend Bang Bang Freternity OF Born Bandung Barat dan banyak torehan prestasi lainnya

Baca Juga:  Tekan Kejahatan Jalanan, Polsek Cibatu Gelar Razia di Malam Hari

Night Fury tim merupakan satu-satunya tim yang telah memiliki managemen yang baik.

Dalam sehari jadwal latihan dibagi 2 sesi 14:00 – 17:00 Sesi untuk diskusi menentukan strategi gameplay yang akan di mainkan pada saat bertanding dan sesi dua 19:00 – 23:00 untuk menerapkan strategi yang telah di diskusikan melalui Rank, Scrim atau Turnament.

Bahkan, bukan hanya itu Nigt Fury Esport juga getol melakukan rekrutment altet potensial dan membuka akademi esport untuk umum.

Sementara, Juara Pertama PUGB Mobile diraih Fly Unic. Berkat proses dan perjuangan keras yang didukung dengan kesabaran mengantarkan Fly Unic, team yang berdiri sejak 20 Maret 2020 telah membuktikan bahwa mereka telah merebut gelar juara ESI CUP 2021 Esports Tournament Kabupaten Purwakarta, yang diikuti para gemers dari Kabupaten Purwakarta, Karawang dan Subang.

Baca Juga:  RedDoorz Tambah 45 Properti Di Jawa Barat Hingga Kuartal Pertama 2019

Dengan komposisi pemain yang terdiri dari 4 orang yaitu ZaynMelbow (Aldian Yusuf Gunawan) sebagai IGL, CaptVinzen (Celvin Hapid Santosa) sebagai RUSHER, RuzzQeon (Noval Iqbal Suryadi ) sebagai SECOND RUSHER dan RonWeasley (Aji Awaludin Muharrom) sebagai SUPPORT. Mereka yakin team nya dapat bisa bersaing di tournament offline lainnya.

Menu latihan FLYUNIC rutin setiap hari FAST TOURNAMENT setiap jam 19.00-22.00. Kegiatan ini untuk membentuk sebuah strategi yang lebih matang lagi dan meningkatkan sebuah chemistry team.

Fly Unic percaya, bahwa semua team sama bagusnya, semua berpeluang menjadi versi terbaik dari mereka. Tapi yang membedakan adalah tekad dan upaya mereka meraihnya. Semangat untuk semua team yang sedang berproses menjadi lebih baik. (Gin)