Nahas! Istri Penjaga Warteg di Bekasi Ditemukan Tewas Gantung Diri

JABARNEWS | BEKASI – Warga Pekayon Jaya Bekasi digegerkan dengan adanya penemuan jasad wanita yang merupakan istri penjaga warteg diduga tewas gantung diri, Jumat (9/4/2021).

Wanita berinisial W (24) tersebut ditemukan tewas dengan kondisi tergantung di pintu kontrakannya di Jalan Damar 2 Nomor 43 C RT 01/06 Kelurahan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, peristiwa terebut bermula ketika suami W, Sudarmono (39) sedang memotong sayur sambil menjaga warteg. Tiba-tiba, dia mendengar teriakan dari mertuanya sambil berlari minta tolong.

Baca Juga:  Jogging Dapat Perkecil Risiko Pengobatan Suntik Insulin Bagi Penderita Diabetes

Setelah mendengar teriakan tersebut, Sudarmono langsung berlari menuju sumber suara untuk melihat apa yang sedang terjadi.

“Setelah didapat korban telah posisi tergantung di pintu kamar kontrakan dengan menggunakan tali rafia,” kata Kompol Erna Ruswing Andari dilansir dari Suara.com (4/10/2021).

Baca Juga:  Jelang Natal dan Tahun Baru 2019, PT KAI Sidak Daop 3 Cirebon

Sudarmono yang meliihat hal tersebut berupaya untuk melakukan pertolongan dengan membawa istrinya ke rumah sakit. Namun, istrinya telah dinyatakan meninggal dunia.

Berdasarkan keterangan Sudamono, kata Erna, istrinya sempat menceritakan permasalahan keluarga sebelum akhirnya meninggal dunia dengan dugaan bunuh diri. Hal itu diduga menjadi pemicu korban melakukan tindakan bunuh diri.

Baca Juga:  Pleno KPUD Garut Dimulai

“Menurut keterangan dari suami korban atas nama Sudarmono bahwa istrinya banyak pikiran dan sebelumnya punya masalah warung dengan keluarga istrinya mengenai pembagian hasil warung nasi dan korban terlihat sejak itu sering marah-marah,” kata Erna.

Erna menyatakan saat ini kasus tersebut tengah ditangani Polsek Bekasi Selatan. Petugas polisi melakukan evakuasi korban dan mengumpulkan barang bukti serta meminta keterangan saksi. (Red)