Robert Alberts Waspadai Pemain Lokal Persebaya, Pada Perempat Final Piala Menpora Nanti

JABARNEWS | BANDUNG – Jelang laga perempat final di Stadion Maguwoharjo Kab. Sleman D.I. Yogyakarta, Minggu (11/4/2021), pelatih Persib, Robert Alberts mewaspadai motivasi Persebaya Surabaya yang bermaterikan pemain lokal.

Persebaya sendiri menapakkan kakinya di perempat final setelah mengisi posisi runnerup Grup C dengan nilai tujuh poin, hasil dua kali menang, sekali imbang dan sekali kalah.

Baca Juga:  Dua Guru Jadi Korban Kekejaman KKB di Papua, DPR RI: Harus Segera Ditindak!

“Persebaya dengan materi pemain lokal ini bukan keuntungan bagi kami. Semua tim yang bermain di turnamen ini dengan menggunakan pemain lokal sudah membuktikan apa yang mereka bisa,” kata Robert, Sabtu (10/4/2021).

“Turnamen ini tidak sama untuk semua tim, beberapa ada yang diperkuat pemain lokal sedangkan yang lainnya merupakan kombinasi. Hal yang sangat bagus ketika melihat Persebaya dan PSM bermain dengan kebanggaan yang mereka miliki,” tambahnya, seperti dikutip dari web persib.co.id.

Baca Juga:  Bolehkah Charge HP Semalaman? Simak Penjelasan Ini!

Dengan mentalitas bertanding yang sangat baik, Persebaya juga dihuni oleh pemain-pemain bertalenta yang membela tim nasional Indonesia. Tidak hanya itu, Robert juga menyanjung kehadiran Aji Santoso sebagai juru racik strategi tim Bajul Ijo.

Baca Juga:  Pemprov Jabar & Pemkab Bogor Akan Relokasi Korban Longsor Di Cijeruk

“Persebaya main dengan semangat yang tinggi sekaligus ingin menunjukkan mereka punya kualitas sebagai pemain lokal. Banyak pemainnya yang bermain di level Internasional, mereka punya talenta besar dan pelatih yang juga sangat bagus,” paparnya. (Red)