Kokohkan Dukungan, Demiz Kembali Datangi PKS

JABAR NEWS | BANDUNG – Bakal calon Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar (Demiz) kembali melakukan safari politik ke partai-partai yang masih belum menentukan pilihan. Kali ini yang ia datangi adalah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk memperkokoh dukungan yang sebelumnya sudah ditetapkan dukungan PKS terhadap Deddy dan

Ahmad Syaikhu.

Sama dengan safari politik ke partai sebelumnya yakni Gerindra, PAN dan Demokrat Deddy membawa oleh-oleh kurma dan air zam-zam yang merupakan buah tangan setelah umroh yang ia lakukan beberapa waktu lalu.

Baca Juga:  Hujan Ringan di 7 Wilayah Jawa Barat Hari ini Selasa 25 Oktober 2022

“Sama, semua maharnya kurma dan air zam-zam” ujar Deddy seraya tertawa, dalam pertemuan yang dilakukan di kantor DPW PKS Jabar, Jumat (27/10/2017).

Demiz mengatakan kunjungannya ke PKS bukanlah yang pertama kalinya mengingat sebelum-sebelumnya memang Deddy sudah mendapat dukungan dari PKS

“Saya sudah sering berkunjung ke PKS berapa kali, dan sekarang saya kesini ya sama berkomunikasi poltik denga partai-partai yang ada sebagai pembina politik di daerah,” ujar Deddy.

Baca Juga:  Berikut Beberapa Kelebihan Mobil Mitsubishi Xpander Sebagai Mobil Terlaris Di Tahun 2021

Sementara itu terkait oleh-oleh kurma dan air zam-zam Deddy mengungkapkan hal tersebut merupakan buah tangan yang ia bawa dari Makkah untuk dinikmati bersama dan bukan merupakan mahar politik.

“Kurma ini makanan nabi ini juga bisa jadi obat ada kasiat zam-zam juga demikian, zam-zam itu bisa kita doa dikabulkan disamping zam-zam itu minuman yang sehat, mudah-mudahan makanan ini dapat memberikan kebaikan, semua penyakit bisa hilang, termasuk penyakit hati kita, dalam menyikapi politik yang berkemnang, harus dilakukan dengan husnuzon atau ada prasangka baik,” terangnya.

Baca Juga:  Arus Lalu Lintas Masih Buka Tutup Pasca Longsor Garut

Dalam pertemuan tersebut hadir pula Ahmad Syaikhu yang merupakan calon pasangannya yang diusulkan oleh PKS untuk maju sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat dalam Pilgub 2018 mendatang. (Nur)

Jabar News | Berita Jawa Barat