Live Stream Bandung 132 TV


Rahmat Effendi Perpanjang PPKM Mikro di Bekasi, Ini Sebabnya

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, (Foto: Instagram/bangpepen03)

JABARNEWS | BEKASI - Pemerintah Kota Bekasi, Jawa Barat, memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala Mikro hingga 19 April 2021 berdasarkan Surat Edaran Satgas Covid-19 Nomor 556/460/SET.Covid-19 dalam upaya pengendalian Covid-19.

"Berlaku 14 hari sejak 6 April kemarin hingga 19 April mendatang. Surat edaran ini ditujukan pada pimpinan pengelola usaha agar selalu mematuhi protokol kesehatan," kata Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi dilansir dari Antara, Sabtu (10/4/2021).

Baca Juga:

Ridwan Kamil Sebut Vaksinasi Covid-19 di Jabar Sudah Capai 5 Juta Penduduk

Vaksinasi di Purwakarta Sasar Kalangan Muda Naungan KNPI dan Karang Taruna



Rahmat menjelaskan ada beberapa poin aturan dalam kebijakan PPKM mikro ini terutama berkaitan dengan pembatasan jam operasional tempat usaha.

"Terhadap pusat perbelanjaan, mal, toko, pasar, swalayan dan pelaku usaha perdagangan lainnya jam operasional dimulai pukul 07.00 sampai dengan 21.00 WIB dan yang memiliki izin operasional 24 jam tidak berlaku," katanya.

Kemudian bagi pengelola rumah makan, restoran dan sejenisnya di luar mal, diperkenankan melayani dine in atau makan di tempat hingga pukul 21.00 WIB.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Rahmat Effendi PPKM Mikro Bekasi Pemkot Bekasi Covid-19 Kota Bekasi Bekasi Jabarnews

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi