Live Stream Bandung 132 TV


Hujan Deras dan Angin Kencang Terjang Tasikmalaya Akibatkan Pohon Tumbang

Evakuasi pohon tumbang yang menimpa beberapa kendaraan di Jalan Bantarsari Kota Tasikmalaya, Sabtu (10/04/2021). (Foto: Dokumentasi BPBD Kota Tasikmalaya).

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Hujan deras disertai angin kencang terjadi di beberapa wilayah Kota Tasikmalaya. Akibat kejadian tersebut, Sebuah pohon jenis trembesi tumbang di Jalan Bantarsari Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya, Sabtu (10/4/2021) sore.

Pohon yang berada di depan SD Bantarsari tersebut tumbang dalam posisi melintang dan menimpa angkot yang melintas. Akibat kejadian tersebut, sempat memutus akses jalan menuju Objek Wisata Galunggung dari arah Kota Tasikmalaya.

Baca Juga:

Gebyar HUT ke-60, Bank Bjb Banjiri Promo 60% Di 400 Merchant

Bank Bjb Komitmen Bantu BUMDes, Miliki Fasilitas Transaksi Digital



Selain itu, pohon Arba dan pohon kelapa yang tumbang dan menimpa kendaraan Angkot 03 dan mengalami kerusakan dibagian kabin, pintu bagian depan dan 17 orang penumpang dari pesantren Idrisiyah dievakuasi naik angkot lain.

“Pihak BPBD dan Mapolsek Indihiang Polresta Tasikmalaya hingga saat ini terus melakukan pendataan rumah dan pohon yang tumbang diterjang angin kencang,” kata Manajer Pengendalian dan Operasional BPBD Kota Tasikmalaya Harisman.

Menurutnya, pihak BPBD masih melakukan pendataan dampak angin kencang di wilayah Kota Tasikmalaya, sehingga ada kemungkinan banyak pohon yang tumbang ke badan jalan dan mengenai rumah warga.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Hujan Deras Angin Kencang Tasikmalaya Pohon Tumbang Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Polisi Ungkap Kenapa Bisa Rombongan Pemudik Lolos di Karawang

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi