JMN Channel


Mohamad Zen Perbolehkan Warga Tasikmalaya Shalat Tarawih di Masjid

Plh Bupati Tasikmalaya Mohamad Zen. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS TASIKMALAYA - Plh Bupati Tasikmalaya Mohamad Zen memastikan bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tasikmalaya tidak melarang warga untuk beribadah di masjid selama bulan Ramadhan 2021 meski masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Dia mengatakan, pihaknya sudah menjalin komunikasi dan koordinasi dengan beberapa pihak. Tujuannya untuk mencari solusi bagi aktivitas peribadatan masyarakat.

Baca Juga:

PPKM Level 4 Diperpanjang, Bupati Purwakarta: Harus Kita Terapkan Sesuai Keputusan Pusat

Terdampak Pandemi, Bantuan Beras di Purwakarta Sasar Pengemudi Angkutan Umum



“Kami sudah melakukan rapat awal dengan beberapa Ormas dan tokoh masyarakat. Nanti kami sampaikan surat edarannya,” kata Zen dikutip dari kapil.id, Minggu (11/4/2021).

Kepastian surat edaran sendiri, lanjut Zen, akan tersosialisasikan seluruhnya kepada masyarakat paling lambat Senin (12/4/2021). Karena sehari berikutnya memasuki awal Ramadhan.

Zen juga memastikan bahwa pelaksanaan ibadah Ramadhan kali ini tidak ada perbedaan signifikan dengan sebelumnya. Hanya penegasan atas penerapan protokol kesehatan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Mohamad Zen Tasikmalaya Shalat Tarawih di Masjid Kabupaten Tasikmalaya Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Video: Pesona Keindahan Desa Sajuta Batu Purwakarta

Beberapa Manfaat Lemak bagi Tubuh, Diantaranya Sumber Energi

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi