Live Stream Bandung 132 TV


Ini Perkiraan Line Up Persib Bandung Lawan Persebaya Surabaya

Ilustrasi (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG - Big Match Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya, Minggu malam (11/4/2021) bakal seru. Mereka berebut satu tiket ke babak semifinal Piala Menpora, di Stadion Maguwoharjo, Sleman Yogyakarta.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menyiapkan sususan pemain terbaik dari 20 pemain yang dibawanya untuk menghadapi Persebaya Surabaya. Satu di antaranya sang kapten Supardi Nasir yang sempat absen di babak penyisihan karena mengikuti lisensi pelatih.

Baca Juga:

Polresta Bandung Jadikan Gedung Sate Buat Pos Penyekatan Pemudik

Bahaya! Dua Mobil Ugal-ugalan Saling Kejar di Tol Buah Batu



“Semoga perjalanan 10 jam ini tidak berdampak buruk, karena kami di sini untuk menang dan melanjutkan ke babak selanjutnya,” ujar Robert Alberts, saat jumpa pers sebelum pertandingan melalui Zoom meeting, Sabtu (10/4/2021).

Menurut Robert Alberts, Persebaya Surabaya bukanlah tim sembarangan. Runner up grup C ini lolos ke babak delapan besar tanpa bantuan pemain asing. Pelatih Persebaya, Aji Santoso memilih menggunakan pemain lokal.

“Saya rasa bukan hal yang patut diremehkan karena pemain lokal sendiri sudah sangat baik di mata saya. Apalagi Persebaya dan PSM kemarin menunjukkan performa hebat dengan pemain-pemain mereka,” katanya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Line Up Persib Bandung Persebaya Surabaya Bandung Surabaya Piala Menpora 2021 Perempat Final Piala Menpora Jabarnews

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi