Live Stream Bandung 132 TV


Muhadjir Effendy Apresiasi Pelaksanaan Piala Menpora Tertib Prokes

Menko PMK, Muhadjir Effendy (Foto: Antara)

JABARNEWS | JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Muhadjir Effendy mengapresiasi penerapan protokol kesehatan yang sangat ketat di ajang Piala Menpora 2021 yang dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang.

Dalam rilis Panpel Arema yang diterima di Malang, Minggu, Muhadjir mengatakan secara keseluruhan pelaksanaan Piala Menpora 2021 sudah bagus.

Baca Juga:

Larang Mudik, Petugas Periksa KTP Pengendara di Perbatasan Purwakarta-Subang

Penghujung Ramadhan, Yonarmed 9 Pasopati Kostrad Berbagi Takjil Untuk Pejalan Kaki



Sebagai perwakilan pemerintah yang memantau langsung penyelenggaraan Piala Menpora yang dihelat di kandang Arema FC di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur Muhadjir mengatakan pemerintah tidak menutup kemungkinan bakal memberikan izin untuk pelaksanaan event selanjutnya, yakni Liga 1 dan 2 2021.

"Kami mengapresiasi penerapan protokol kesehatan di turnamen Piala Menpora 2021. Saya meminta PSSI melakukan kajian dan kemudian dituangkan dalam bentuk proposal agar Liga 1 dan 2 nanti pertandingan boleh dihadiri penonton sekitar 20 hingga 30 persen dari kapasitas stadion," kata Muhadjir, dilansir dari Antara pada Minggu (11/4/2021).

Pada kunjungan di Stadion Kanjuruhan itu Menko PMK disambut oleh Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto yang didampingi Direktur Operasional LIB Sudjarno.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Muhadjir Effendy Piala Menpora 2021 Protokol Kesehatan Menko PMK Jabarnews

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi