Tiga Tempat Munggahan Di Pangandaran Yang Banyak Dikunjungi Wisatawan

JABARNEWS | BANDUNG – Sebagai salah satu Kabupaten yang terkenal dengan destinasi wisata Pantai, Pangandaran juga ternyata banyak memiliki tempat Wisata kuliner yang cocok untuk munggahan.

Munggahan sendiri merupakan salah satu tradisi yang biasa dilakukan oleh warga sebagai warga Jawa Barat, dalam rangka untuk menyambut bulan suci Ramadhan.

Hal tersebut biasanya dilakukan dengan cara makan makan bersama sambil berwisata ke beberapa tempat. Di Pangandaran sendiri memiliki beberapa tempat yang biasa dikunjungi untuk munggahan. Diantaranya yakni:

Baca Juga:  Diduga Dendam kepada Guru, Pelajar SMP di Riau Nekat Bakar Sekolahnya

Pertama. Pantai Pangandaran – Sebagai salah satu ikon Kabupaten Pangandaran, tentunya pantai satu ini wajib untuk kalian kunjungi ketika sedang berapa disini.

Selain itu, destinasi wisata Pantai Pangandaran ini juga bisa kalian manfaatkan sebagai tempat munggahan bersama teman-teman maupun saudara kalian.

Kedua. Pantai Batu Hiu – Terkenal memiliki batu karang besar yang berbentuk ikan Hiu, destinasi wisata pantai ini merupakan salah satu spot favorit sebagai tempat munggahan warga Pangandaran.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Kerahkan Personel untuk Pengamanan Aksi Buruh ke Bandung

Selain itu, destinasi wisata pantai Batu hiu ini juga memiliki beberapa warung tempat makan seafood yang cukup lezat, mulai dari lobster hingga ikan kakap bisa kalian santap di tempat tersebut.

Ketiga.  Pantai Batu Karas – Berlokasi di Jalan Pantai Indah No.Desa, RT.08/RW.04, Batukaras, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran. Pantai Batu kara merupakan salah satu tempat yang banyak dikunjungi wisatawan.

Baca Juga:  Wuih ... Bilik Asmara Di Lapas Sukamiskin Disewakan Rp. 650 Ribu Untuk Hubungan Pasutri

Berbagai aktivitas seru bisa kalian lakukan di tempat wisata pantai satu ini, mulai dari bermain air laut berswafoto hingga berburu makanan yang nikmat, bisa kalian lakukan di tempat tersebut. (Mal)