Kebun Jeruk Eptilu Garut, Tempat Cocok Untuk Wisata Edukasi

JABARNEWS | BANDUNG – Sebagai salah satu Kabupaten yang terkenal memiliki banyak dataran tinggi di Jawa Barat. Garut tak heran jika memiliki banyak perkebunan sayur dan buah untuk kita kunjungi sebagai tempat wisata, seperti Kebun Jeruk Cigedug.

Kebun jeruk Ciledug atau Eptilu ini merupakan salah satu tempat wisata edukasi yang bisa kalian kunjungi ketika sedang berada di Garut, disana kalian akan melihat jajaran pohon jeruk yang begitu luas.

Baca Juga:  Laga Timnas Lawan Timur Leste, PSSI harapkan digelar pada Tanggal Ini

Selain itu, Disana juga kalian akan di suguhkan dengan segarnya udara yang sejuk. Hal tersebut tentunya bisa membuat kalian merasa nyaman dan betah untuk berlama-lama berlibur ditempat wisata Kebun Jeruk Cigedug.

Bagi yang tertarik untuk mengunjungi destinasi wisata edukasi Kebun Jeruk Cigedug ini,kalian mesti datang ke lokasi yang berada di Jalan Raya Cikajang KM. 24, Mekarsari, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Baca Juga:  Pelajar di Kota Depok Dilrang Rayakan Hari Valentine!

Dengan begitu kalian bisa langsung sampai di tempat tersebut. Akan tetapi, sebelum masuk kedalam tempat wisata edukasi Kebun Jeruk Cigedug Garut. Kalian harus membayar tiket masuk seharga Rp 50.000/ orang.

Lalu kalian harus menyiapkan juga uang untuk parkir kendaraan kurang lebih sekitar Rp 2000 untuk kendaraan bermotor, dan untuk kendaraan roda empat atau mobil sekitar Rp 5000. Dengan begitu kalian bisa langsung menikmati tempat wisata tersebut.

Baca Juga:  Jaringan Aktivis Mahasiswa Cianjur Tolak Kenaikan Gas LPG, Ada Monopoli Usaha?

Ketika berada di sekitaran tempat wisata Kebun Jeruk Cigedug Garut, kalian bisa belajar cara menanam dan merawat pohon jeruk sehingga bisa dipanen, hal tersebut tentunya sangat berharga.

Pasalnya disana kalian bisa mendapat kan ilmu tersebut sembari bermain. Hal ini juga merupakan salah satu daya tarik pengunjung dari destinasi wisata edukasi Kebun Jeruk Cigedug Garut ini. (Mal)