Curug Ciastana, Tempat Wisata Tersembunyi Yang Berada Di Cianjur

JABARNEWS | BANDUNG – Berbicara mengenai wisata curug di Cianjur memang tidak ada habisnya, terdapat beberapa tempat wisata curug yang bisa kalian kunjungi sebagai opsi liburan kalian. Diantaranya yaitu Curug Ciastana.

Curug Ciastana merupakan salah satu destinasi wisata air terjun yang bisa kalian jumpai ketika sedang berada di Cianjur, disana kalian akan disuguhkan dengan kemegahan dari Curug satu ini.

Baca Juga:  Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Berangkatkan JQR Merespon Cepat Gempa Kabupaten Cianjur

Selain itu, Curug Ciastana ini mempunyai air yang berwarna biru kehijauan, hal tersebut merupakan daya tarik yang dimiliki oleh objek wisata air satu ini. Maka dari itu tak heran jika kalian tidak mengunjungi objek wisata ini akan merasa menyesal.

Bagi yang tertarik untuk mengunjungi destinasi wisata alam Curug Ciastana, kalian mesti datang ke lokasi yang berada di Wargasari, Sinar Muda, Bojongkasih, Kecamatan Kadupandak, Kabupaten Cianjur. Dengan begitu kalian bisa sampai di objek wisata tersebut.

Baca Juga:  Purwakarta Menabung, Sebarkan Senyuman dari Sebungkus Nasi

Sebelum masuk ke tempat wisata air terjun atau Curug Ciastana, kalian mesti membayar tiket masuk terlebih dahulu. Dengan tarif sekitar Rp 5000/orang. Ditambah lagi dengan biaya parkir kendaraan sekitar Rp 2000 untuk kendaraan roda dua (motor).

Baca Juga:  Kemenkeu Salurkan Dana Desa Tahap Pertama

Dengan begitu kalian bisa langsung menikmati keindahan alam yang disuguhkan oleh destinasi wisata Curug Ciastana ini dengan cara melakukan berbagai aktivitas yang seru seperti berenang, berfoto hingga kegiatan seru lainnya.

Tentunya hal tersebut dijamin bisa menambah seru liburan kalian disana. Apalagi, ketika kalian datang dengan rombongan teman-teman terdekat. Tentunya membuat momen liburan akan lebih berkesan dari biasanya. (Mal)