Curug Cimata Indung, Objek Wisata Alam Purwakarta

JABARNEWS | BANDUNG – Tak mau kalah dengan Cianjur. Kabupaten Purwakarta juga ternyata banyak memiliki destinasi wisata curug yang bisa kalian kunjungi sebagai tempat liburan akhir pekan, Salah satunya yakni Curug Cimata Indung.

Curug Cimata Indung merupakan salah satu destinasi wisata alam air terjun yang dapat kalian wisatawan jumpai di Kabupaten Purwakarta, disana kalian akan melihat keindahan alam yang begitu asri.

Selain itu, disana juga kalian akan di suguhkan dengan sejuknya udara serta rimbunya pepohonan yang hijau. Dijamin hal tersebut bisa membuat kalian merasa betah untuk berlama-lama di tempat wisata Curug Cimata Indung.

Baca Juga:  Meski Tak Pasti, Robert Alberts Optimis Bisa Juara di Liga 1 2021

Bagi yang tertarik untuk datang ke tempat wisata Curug Cimata Indung, Kalian mesti mengunjungi suatu tempat yang berlokasi di Kampung Cisaat Desa Sukasari Kecamatan Sukasari Kabupaten Purwakarta Jawa Barat. Dengan begitu kalian bisa sampai di tempat wisata satu ini.

Baca Juga:  Empat Pekan Ini, Jabar Alami Peningkatan Signifikan Kasus COVID-19

Lalu, ketika sampai di tempat tersebut kalian bisa membayar tiket masuk secara sukarela (Tidak Ditentukan Harga). akan tetapi kalian mesti membayar biaya parkir kendaraan sebesar Rp 5000 saja.

Dengan harga tiket masuk yang tidak di patok dan biaya parkir tersebut tentunya destinasi wisata alam Curug Cimata Indung ini terbilang cukup terjangkau. Jadi tempat ini bisa menjadi solusi ketika ingin berwisata dengan low budget.

Akan tetapi, kalian tidak boleh menyepelekan tempat ini karena biayanya yang murah. Karena destinasi wisata ini memiliki keindahan alam yang begitu eksotis, Dengan begitu kalian bisa menikmati hal tersebut dengan tarif yang cukup murah.

Baca Juga:  Keren, Cara Mengelola Sampah Warga Sukamiskin Bandung Diapresiasi Oded M Danial

Sungguh menarik bukan destinasi wisata alam Curug Cimata Indung Purwakarta ini? Jadi kalian warga Purwakarta maupun sekitarnya, bisa menjadikan destinasi wisata alam ini sebagai tujuan liburan kalian pada saat akhir pekan. (Mal)