Berkunjung Ke Tempat Wisata Alam Curug Leuwi Lieuk Bogor

JABARNEWS | BANDUNG – Berjuluk sebagai Kota Petir. Ternyata Bogor banyak memiliki destinasi wisata alam yang menarik untuk dikunjungi saat liburan akhir pekan, salah satu contohnya yaitu Curug Leuwi Lieuk.

Curug Leuwi Lieuk ini merupakan objek wisata alam yang dapat dijumpai oleh kalian saat berada di Bogor, disana kalian akan disuguhkan dengan kemegahan dari air terjun yang begitu indah dan menawan.

Baca Juga:  MUI Minta Masyarakat di Cianjur Pastikan Kesehatan Hewan yang Ingin Dikurbankan

Selain itu, Curug Leuwi Lieuk juga memiliki air yang berwarna hijau kebiruan. Hal tersebut tentunya membuat destinasi wisata alam satu ini terlihat lebih eksotis, apalagi air ini tersinari oleh matahari, hal tersebut membuat warna dari air tersebut lebih jelas.

Untuk yang tertarik mengunjungi destinasi wisata air terjun atau Curug Leuwi Lieuk, kalian mesti datang ke lokasi yang berada di Kampung Cibereum, Jalan Gunungwangun No.rt 04, RW.05, Cibadak, Sukamakmur, Bogor, Jawa Barat. Dengan begitu kalian bisa sampai di tempat wisata tersebut.

Baca Juga:  Jabar Quick Respons, Baru Resmikan Ratusan Aduan Sudah Masuk

Lalu ketika sampai di tempat wisata tersebut, Kalian mesti membayar biaya tiket masuk sekitar Rp 10.000 hingga Rp 25.000/orang. Dengan begitu kalian bisa menikmati keindahan alam yang disuguhkan oleh destinasi wisata alam satu ini.

Apalagi ketika kalian berkunjung ke tempat wisata alam air terjun atau Curug Leuwi Lieuk ini bersama teman-teman terdekat, tentunya hal tersebut dijamin bisa menambah momen seru saat berada di tempat wisata Curug Leuwi Lieuk.

Baca Juga:  Antisipasi Aksi C3, Jajaran Polres Purwakarta Gelar Ops Ramadniya Lodaya 2017

Selain itu, destinasi wisata satu ini berlokasi tidak terlalu jauh dari pusat keramaian kota Bogor. hal tersebut menjadi salah satu daya tarik mengapa kalian mesti mengunjungi destinasi wisata Curug Leuwi Lieuk ini. (Mal)