Objek Wisata Pantai Cicaladi Sukabumi, Cocok Untuk Tempat Liburan Akhir Pekan

JABARNEWS | BANDUNG – Tak perlu diragukan lagi. Sukabumi memang merupakan salah satu penyuplai destinasi wisata Pantai yang indah di Jawa Barat, sebagai contohnya yaitu wisata Pantai Cicaladi ini.

Pantai Cicaladi sendiri merupakan objek wisata pantai yang belum banyak orang ketahui di Sukabumi, karena itu destinasi wisata ini cocok untuk kalian yang ingin menikmati wisata dengan cara jauh dari keramaian.

Selain itu, sama dengan kebanyakan laut dan pantai yang ada di Sukabumi. destinasi wisata Pantai Cicaladi ini juga memiliki ombak air yang cukup besar, hal itu menjadi salah satu alasan mengapa tidak direkomendasikan untuk berenang disini karena berbahaya.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Ingin Duta Pariwisata Promosikan Destinasi Wisata Melalui Konten Kreatif

Namun, kalian tidak perlu kecewa karena hal tersebut. Pasalnya dengan hanya menikmati keindahan suasana pantai dari ketinggian tebing karang, saya rasa sudah cukup mengobati rasa penat ketika bekerja.

Hal tersebut terjadi karena keindahan pantai satu ini yang begitu mempesona, ditambah lagi Pantai Cicaladi memiliki angin yang cukup besar membuat kalian bisa merasakan seperti sedang terbang.

Baca Juga:  Kampanye di Purwakarta, Anies Baswedan Soroti Harga Pangan dan Sulit Kerja

Bagi yang tertarik untuk mengunjungi destinasi wisata Pantai Cicaladi, Kalian harus datang ke lokasi yang berada di Desa Sukatani, kecamatan surade, kabupaten Sukabumi, provinsi Jawa Barat. Dengan begitu kalian bisa sampai di tempat wisata tersebut.

Lalu, kalian bisa langsung menikmati keindahan dari objek wisata Pantai Cicaladi ini tanpa harus mengeluarkan biaya tiket masuk (gratis). Jadi kalian bisa mengunjungi destinasi wisata ini dengan hemat biaya.

Baca Juga:  Ratusan Jemaah Pondok Pesantren di Subang Keracunan Massal, Begini Penjelasan Dinas Kesehatan

Sungguh menarik buka objek wisata yang berada di Kabupaten Sukabumi ini? Dengan begitu kalian yang berada di Wilayah Jawa barat, bisa menjadikan Pantai Cicaladi ini menjadi tujuan wisata yang akan dikunjungi saat liburan akhir pekan. (Mal)