Live Stream Bandung 132 TV


Kalahkan Persebaya, Persib Akan Fokuskan Ke Pertandingan Semifinal

Pesepak bola Persib Bandung Kuipers (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persebaya Surabaya Akbar (kanan). (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG - Kesebelasan Persib Bandung melaju ke semifinal usai mengalahkan Persebaya Surabaya 3-2 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogjakarta, Minggu (11/4/2021).

Tiga gol Persib disumbangkan Ezra Walian pada menit pertama, Wander Luiz (6) dan Nick Kuipers (37). Sedangkan dua gol Persebaya Surabaya dibuat Arif Satria (62) dan M Syaifuddin (93).

Baca Juga:

Ridwan Kamil: Pemudik Kami Prioritaskan Melakukan Tes Covid-19

Hari Terakhir Penyekatan Mudik, Arus di Jalur Bandung-Garut Kembali Normal



"Yang pasti, kemenangan ini hasil kerja keras semua pemain. Alhamdulillah, kami bisa lolos dari perempat final. Sekarang kami fokus ke pertandingan semifinal," kata pemain Persib Bandung Febri Hariyadi seperti dilansir laman resmi, Senin (12/4/2021)

Melajunya Persib Bandung ke babak semifinal sebenarnya sudah sesuai dengan prediksi meski sang lawan di perempat final, yakni Persebaya mampu membuat kejutan di fase grup. Tim asal Kota Kembang itu memang sudah bersiap diri cukup lama serta ada beberapa pemain baru yang tampil apik, seperti Ezra Walian.

Tidak hanya itu, palang pintu Maung Bandung yang juga pemain naturalisasi Victor Igbonefo tampil apik. Mantan pemain Persipura ini menjadi satu-satunya penggawa Pangeran Biru yang tampil penuh di empat laga Piala Menpora 2021.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Persib Bandung Maung Bandung Piala Menpora Semifinal Persebaya Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi