Bermain Sambil Menikmati Keindahan Dari Tempat Wisata Pantai Cipatujah Tasikmalaya

JABARNEWS | BANDUNG – Sebagai salah satu destinasi wisata yang berada di Tasikmalaya, Pantai Cipatujah cocok untuk kita jadikan sebagai destinasi liburan pada saat akhir pekan tiba.

Pantai Cipatujah sendiri merupakan salah satu pantai yang menjadi ikon dari Tasikmalaya, disana kalian akan disuguhkan dengan keindahan pantai yang begitu mempesona ketika kita melihatnya.

Selain itu, destinasi wisata Pantai Cipatujah ini juga memiliki daya tarik yang begitu spesial. Hal tersebut bisa kita lihat ketika liburan tiba, para wisatawan banyak yang mengunjungi objek wisata satu ini.

Baca Juga:  PKB Bentuk Desk Pilkada Jaring Calon Pemimpin Terbaik

Bagi yang tertarik untuk mengunjungi destinasi wisata Pantai Cipatujah, Kalian harus datang ke lokasi yang berada di Jalan Desa Cipatujah, Kecamatan Cipatujah, Tasikmalaya, Jawa Barat. Dengan begitu kalian bisa langsung sampai di tempat tersebut.

Baca Juga:  Jangan Main-main, Ketua RT Berpolitik Praktis Terancam Dipidana

Lalu ketik sampai, kalian harus membayar tiket masuk wisata sebesar Rp 5000/orang. Ditambah lagi dengan biaya parkir kendaraan sekitar Rp 2000 untuk kendaraan bermotor hingga Rp 5000 untuk kendaraan roda empat (mobil).

Dengan begitu kalian bisa langsung menjajal tempat wisata Pantai Cipatujah Tasikmalaya ini dengan berbagai macam aktivitas, hal tersebut bisa menambah seru liburan kalian ketik sedang berada di sana.

Baca Juga:  Putih Sari Ajak Generasi Muda Filter Informasi dengan Pancasila

Apalagi kalian melakukan berbagai aktivitas tersebut bersama teman-teman terdekat kalian, Dijamin hal tersebut akan menambah momen liburan kalian ketika sedang berada di tempat wisata tersebut.

Sungguh Mengagumkan bukan destinasi wisata Pantai Cipatujah Tasikmalaya ini? Dengan begitu kalian warga Jawa Barat bisa mengunjungi destinasi Pantai ini sebagai tempat yang akan kalian datangi ketika liburan. (Mal)