Live Stream Bandung 132 TV


Uu Ruzhanul Ulum Test Drive Motor Anubis: Bisa Untuk Sumber Energi Listrik Rumah

Uu Ruzhanul Ulum menjajal Motor Listrik Anubis saat launching di kawasan Sirkuit Sentul Bogor, Jawa Barat (12/04/2021). (Foto: Humas Jabar)

JABARNEWS | BOGOR - Baran Energy, teknologi energi baru dan terbarukan yang menggabungkan panel surya dan baterai berkapasitas 8 kWh mulai berkembang setelah sebelumnya pada tahun 2019 teknologi tersebut berhasil lolos uji coba dan terpasang serta dimanfaatkan sebagai sumber daya listrik di sebuah kawasan resor di Ciawi, di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kini, Baran Energy hadir dengan produk terbaru yakni motor listrik limited edition bernama Anubis yang ramah lingkungan dan mudah pengisian daya dari mana saja.

Baca Juga:

Blusukan Jokowi ke Bogor Tak Temukan Obat Covid-19, Bima Arya: Distributor Kosong

PPKM Darurat, Pemdes Wangunjaya Naringgul Gencar Semprotkan Disinfektan



Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat (Jabar) Uu Ruzhanul Ulum yang hadir saat acara launching diberikan kesempatan pertama menjajal kendaraan roda dua yang tidak ada suaranya ketika dikendarai.

"Setelah saya coba kendarai ternyata enak, seperti naik sepeda tarikannya sama saja dengan motor pada umumnya yang pake bensin, tapi yang ini tidak pakai bensin dan tidak ada suaranya kalo kata orang sunda 'ngageleser'," kata Uu setelah menjajal motor Anubis saat launching di kawasan Sirkuit Sentul Bogor, Jawa Barat (12/04/2021).

"Kalau motor biasa ada getaran-getaran kalau ini gak ada getaran pokoknya keren, nyaman kalo sudah mencoba saya yakin pasti ketagihan untuk mendapatkannya" ujar
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Uu Ruzhanul Ulum Motor Listrik Anubis Sumber Energi Listrik Rumah Motor Canggih Motor Anubis Jabarnews

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi