Membanggakan! Gamers Purwakarta kembali Juarai Tournament Subang 2021

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dalam setiap turnamen yang diikuti, prestasi yang ditorehkan para gamer asal Purwakarta bisa dibilang sangat membanggakan.

Baru-baru ini ditunjukan para gamer asal Kecamatan Bungursari, Purwakarta yang tergabung dalam Tim Night Fury Esport (NFES) yang sebelumnya menjadi Juara ESI Cup 2021 Esports Tournament Kabupaten Purwakarta.

Kini, meraih prestasi kembali dalam ajang kompetisi bertajuk Jawara Esport Offline Tournament Subang 2021.

Baca Juga:  Walah! Sejak Januari, Jabar Paling Banyak Diterjang Bencana Alam, Ini Rinciannya

Tim dengan Manager, Aldi Fauzi Dherryawan ini berhasil menjadi juara pertama untuk divisi PUGB Mobile dan juara kedua untuk divisi Mobile Legend pada turnamen yang digelar pada 10-11 April 2021, di Kabupaten Subang tersebut.

“Alhamdulillah ini berkat kerjasama tim dan disiplin latihan yang baik dari teman-teman. Saya memang selalu menekankan pentingnya dua hal tersebut hasilnya membanggakan. Meski demikian kami tidak boleh berpuas diri dan harus terus giat berlatih,” tutur Aldy, pada Senin (12/4/2021).

Baca Juga:  Command Center Langkah Awal Pemkab Garut Menuju Smart City

Terpisah, Ketua Harian Pengurus Cabang Esport Indonesia Kabupaten Purwakarta, Rian Arianto yang mendampingi Tim Esport Purwakarta di kompetisi tersebut menuturkan bahwa pihaknya merasa bangga dengan capaian dan berharap dapat menjadi motivasi bagi tim lain untuk menorehkan prestasi.

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca Jawa Barat di Hari ke 3 Ramadhan

“Kami sangat bangga dengan prestasi tersebut dan pasti akan terus kami dukung,” beber pria yang akrab disapa Kang Sasto itu.

Dirinya berharap, semoga ini bisa menjadi motivasi bagi yang lain. Dan jangan khawatir esport itu olahraga masa depan asalkan para pegiat esport Purwakarta serius berlatih dan termanage dengan baik.

“Saya yakin para gamers ini bisa mengharumkan nama Purwakarta,” singkatnya. (Gin)