Aher Hadiri Muswil Ke-XVIII IPM Jabar

JABAR NEWS | KOTA TASIKMALAYA – Bertempat di Graha Universitas Muhammadiyah, Kota Tasikmalaya Jum’at sore (27/10/2017), Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Jawa Barat (Jabar) menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-XVIII.

Terlihat hadir dalam acara tersebut, Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan, Walikota Tasikmalaya Budi Budiman, pihak kampus Universitas Muhammadiyah.

Baca Juga:  PWI Cianjur Kurban Empat Ekor Domba, Ini Sasaran Pembagiannya

Walikota Tasikmalaya, Budi Budiman akan terus mendorong untuk terus menciptakan generasi muda terutama yang ada di Jawa Barat. Ia pun merasa bangga kepada keluarga besar IPM Jabar karena para siswa serta mahasiswa Muhamadiyah telah banyak memberikan kontribusi untuk Kota Tasikmalaya.

Baca Juga:  Keren! OPOP Jabar Go International, Enam Pesantren Pamerkan Produk Unggulannya di World Expo Dubai

“Insya Allah semakin banyak lulusan dari Muhamadiyah bisa membangun Kota Tasikmalaya, tidak hanya di Jawa Barat melainkan tingkat nasional,” kata Budi.

Sementara Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) menuturkan akan terus mendukung kehadiran Universitas Muhammadiyah menjadi yang terbaik.

Baca Juga:  Warga Cijambe Subang Berlatih Tanggap Bencana

“Saya ucapkan selamat kepada IPM yang telah mampu menyelenggarakan kegiatan ini. Bagaimanapun IPM adalah organisasi besar yang mampu berkontribusi dengan baik kepada pemerintah,” jelasnya. (Yud)

Jabar News | Berita Jawa Barat