JMN Channel


Polres Kota Bogor Ungkap Perdagangan Orang, Mucikarinya Masih 17 Tahun

Ilustrasi (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BOGOR - Polresta Bogor Kota Bogor berhasil mengamankan dua pelaku perdagangan orang di bawah umur sebagai pekerja seks komersial (PSK).

Modusnya, pelaku menawarkan PSK di bawah umur melalui jejaring sosial. Kedua pelaku diamankan di salah satu apartemen di kawasan Jalan Sholeh Iskandar, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Baca Juga:

Gandeng Polri, Pengusaha Cantik Sediakan Ribuan Vaksin Untuk Warga

Giliran Ratusan Pedagang di Puncak Bogor Kibarkan Bendera Putih



Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bogor Kota, Kompol Dhoni Erwando menjelaskan, dari dua tersangka yang diamankan, satu orang berperan sebagai mucikari yakni DAP (17) ABG perempuan di bawah umur, dan satu lagi sebagai penyedia tempat.

Saat diamankan wanita yang diduga sebagai PSK tengah bersiap untuk dijajakan kepada pria hidung belang, dan mereka berada di lantai 12 apartemen tersebut.

“Modus operandi yang digunakan adalah menawarkan beberapa wanita yang dijajakan sebagai PSK, rata-rata mereka di bawah umur, bahkan ada satu orang di bawah 17 tahun. Makanya kami terapkan tindak pidana perdagangan orang dengan ancaman 15 tahun penjara,” katanya saat konferensi pers di Pusdikzi, Jalan Sudirman, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Senin (12/04/2021).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Polres Kota Bogor Bogor Perdagangan Orang Mucikari Anak Dibawah Umur Jabarnews

berita terkait

Serem! Dua Ular Sanca Ditemukan di Kloset Rumah Warga Bandung

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi