Ringsek! Lima Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Bogor

JABARNEWS | BOGOR – Kecelakaan beruntun terjadi di kawasan Sempur, Jalan Jalak Harupat, Senin (12/4/2021) siang, sekitar pukul 12:00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ada lima unit kendaraan roda empat yang terlibat kecelakaan tersebut. Tak ada korban luka maupun jiwa atas peristiwa itu.

Tampak empat dari lima mobil yang terlibat kecelakaan berhenti dalam keadaan rusak di bagian depan.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Kota Bandung Jumat 17 Februari 2023

Menurut keterangan, salah satu penumpang mobil yang terlibat tabrakan beruntun, Ananda mengatakan kecelakaan berawal saat ia bersama keluarga sedang mengitari kawasan Kebun Raya. Tiba-tiba, mobil Nissan X-Trail di depannya mendadak berhenti.

“Sepupu pun saya langsung ngerem mendadak. Saya kira gak akan kena, ternyata kena sampai penyok bagian depan mobil saya,” ujar warga Ciomas dilansir dari Radarbogor, Senin (12/4/2021).

Baca Juga:  Berikut ini Sejumlah Wilayah di Jawa Barat yang Berpotensi Hujan Lebat

Saat bersamaan, lanjut Ananda, terdengar suara benturan dari belakang dan ternyata ada kendaraan lain yang ikut terlibat tabrakan beruntun.

“Terus sepupu saya langsung ngejar dan nyalip mobil X-trail yang tadi ngerem mendadak agar tak kabur. Sepupu saya lalu mendatangi si supir X-Trail terkait kecelakaan itu sampai polisi datang dan langsung dievakuasi,” pungkasnya.

Baca Juga:  Imron Sebut Validasi Data Jadi Permasalahan Kemiskinan di Kabupaten Cirebon

Ia mengaku, saat kejadian hendak menuju ke Puncak dari kediaman mereka di Ciomas. (Red)