Live Stream Bandung 132 TV


Genap 80 Tahun, OCBC NISP Komitmen Tingkatkan Literasi Keuangan Masyarakat

Press Conference 8 Dekade OCBC NISP lewat Zoom dipantau di Bandung, Senin (12/4/2021). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG - Diusia yang genap 80 tahun, OCBC NISP mendorong peningkatan literasi keuangan masyarakat. Program tersebut disusun untuk mencapai tujuan perusahaan menyediakan solusi finansial dan menjadi mitra untuk meningkatkan kualitas hidup.

Presiden Direktur OCBC NISP Parwati Surjaudaja menyatakan, dirinya percaya Indonesia akan menjadi salah satu negara dengan kekuatan ekonomi terbesar di dunia. Untuk itu, diperlukan persiapan diri dengan mendorong masyarakat, mulai dari individu hingga pelaku usaha kecil dan besar.

Baca Juga:

Penasaran Seperti Apa Wajah Baru Teras Cihampelas? Datang Saja Besok

Hendak Selundupkan Pemudik, Delapan Travel Gelap Diamankan di Bogor



Selain itu, dia menambahkan, OCBC NISP juga menyatakan fokus pada pemberdayaan UMKM sebagai kontributor terbesar dalam perekonomian Indonesia.

“Terakhir, OCBC NISP mengambil peran lebih mendorong sustainability business melalui pembiayaan sektor bisnis yang dapat memberikan dampak positif bagi ekonomi, sosial dan lingkungan,” kata Parwati dalam Press Conference 8 Dekade OCBC NISP lewat Zoom dipantau di Bandung, Senin (12/4/2021).

Dia mengungkapkan, OCBC NISP juga berkomitmen untuk mendukung setiap fase perkembangan bisnis nasabah korporasi, dengan menghadirkan solusi perbankan bisnis yang komprehensif.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : OCBC NISP Literasi Keuangan Masyarakat Perbankan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Polisi Pematangsiantar Amakan Tiga Orang Pelaku Pengedar Narkoba

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi