Genap 80 Tahun, OCBC NISP Komitmen Tingkatkan Literasi Keuangan Masyarakat

JABARNEWS | BANDUNG – Diusia yang genap 80 tahun, OCBC NISP mendorong peningkatan literasi keuangan masyarakat. Program tersebut disusun untuk mencapai tujuan perusahaan menyediakan solusi finansial dan menjadi mitra untuk meningkatkan kualitas hidup.

Presiden Direktur OCBC NISP Parwati Surjaudaja menyatakan, dirinya percaya Indonesia akan menjadi salah satu negara dengan kekuatan ekonomi terbesar di dunia. Untuk itu, diperlukan persiapan diri dengan mendorong masyarakat, mulai dari individu hingga pelaku usaha kecil dan besar.

Baca Juga:  Belajar dari Peristiwa Sejarah, Ini 6 Cara Hentikan Pandemik

Selain itu, dia menambahkan, OCBC NISP juga menyatakan fokus pada pemberdayaan UMKM sebagai kontributor terbesar dalam perekonomian Indonesia.

“Terakhir, OCBC NISP mengambil peran lebih mendorong sustainability business melalui pembiayaan sektor bisnis yang dapat memberikan dampak positif bagi ekonomi, sosial dan lingkungan,” kata Parwati dalam Press Conference 8 Dekade OCBC NISP lewat Zoom dipantau di Bandung, Senin (12/4/2021).

Baca Juga:  Menpora, PSSI Hingga PT LIB Bakal Adakan Pertemuan Besok, Bahas Apa?

Dia mengungkapkan, OCBC NISP juga berkomitmen untuk mendukung setiap fase perkembangan bisnis nasabah korporasi, dengan menghadirkan solusi perbankan bisnis yang komprehensif.

Kemudian, sambung Parwati, OCBC NISP juga menyiapkan tailor-made solution, yaitu layanan perbankan dengan manfaat yang disediakan khusus bagi individu dengan berbagai aspirasi dan kebutuhan yang kompleks.

Dalam menunjang hal tersebut, OCBC NISP menghadirkan pelayanan perbankan dan pengelolaan keuangan yang dipersonalisasi sesuai target dan profil nasabah Premier dengan berbagai fitur.

Baca Juga:  Terlalu Fokus Mainkan HP, Pria Ini Tewas Tersambar KRL Commuter Line

Tak hanya itu, ada juga OCBC NISP Digital Banking yang membantu nasabah mulai dari informasi keuangan, portofolio akun, kondisi pasar terkini, dan produk-produk investasi.

“Selama 80 tahun, OCBC NISP menjadi rekan seperjuangan masyarakat Indonesia yang tidak hanya bertahan, namun terus bangkit dan berkembang menjadi lebih baik dalam menghadapi berbagai tantangan serta krisis,” tutupnya. (RNU)