Wisata Curug Kemang Cianjur, Cocok Untuk Liburan Akhir Pekan

JABARNEWS | BANDUNG – Memiliki kurang lebih 17 air terjun. Cianjur tentunya bisa menjadi tujuan destinasi wisata alam yang menarik untuk kita kunjungi saat liburan. Salah satunya yaitu Curug Kemang.

Curug atau air terjun  kemang sendiri merupakan salah satu objek wIsata yang bisa kalian kunjungi di Cianjur. Disana kalian bisa melihat keindahan dan kemegahan tempat wisata satu ini.

Baca Juga:  Latih Anak Anda Untuk Berbicara Dengan Beberapa Tips Ini

Selain itu, disini juga kalian akan disuguhkan dengan kondisi alam yang begitu asri dan segar. Ditambah lagi dengan rimbunnya pepohonan menambah kesan tenang di tempat tersebut.

Bagi yang tertarik untuk mengunjungi destinasi wisata alam Curug Kemang, kalian harus datang ke lokasi yang berada di Kemang, Kecamatan Bojongpicung, Kabupaten Cianjur. Dengan begitu kalian bisa sampai di tempat itu.

Baca Juga:  Segini Rincian Kendaraan yang Diputarbalikkan Polda Jabar

Ketika sudah sampai di tempat wisata Curug Kemang kalian sekitar Rp 5000/orang. Serta kalian juga harus membayar biaya parkir kendaraan sekitar Rp 2000 untuk kendaraan bermotor.

Dengan begitu kalian bisa langsung menikmati keindahan dan kemegahan dari Curug atau Air Terjung Kemang ini dengan cara melakukan berbagai aktivitas yang seru.

Baca Juga:  Harga Kebutuhan Pokok Mulai Naik, Pedagang Keluhkan Minimnya Pendapatan

Apalagi ketika melakukan aktivitas tersebut kalian lakukan bersama teman-teman terdekat, tentunya hal tersebut akan menjadi momen yang tak terlupakan.

Sungguh mengasyikan bukan objek wisata air terjun atau Curug Kemang Cianjur ini ? Bagi kalian warga Cianjur sebaiknya segera untuk menjadikan tempat ini sebagai tujuan liburan kalian. (Mal)